My Baby

Rombak baju bayi

Saya kadang sebel sama uti & mbah tinya Edgar (Ibu dan Ibu Mertua) yang suka nyuruh baju model sleepsuit, romper, dan jumpernya Edgar dipotong kalau sudah nggak muat

Edgar with Kalila’s, Hafshah’s & Reynand’s Uti. Edgar ga bisa bedain itu Uti aslinya apa Mbah-Denya ๐Ÿ˜… 



Ya saya ngerti maksudnya, pake prinsip investasi jangka panjang. Kalo memang baju rumahan yang murah sih nggak apa-apa ya, tapi ini baju jalan yang (bagi saya) harganya ‘lumaryan mahal’, kasihanilah dompet saya wkwk. Jadi nggak rela gitchu kan. Apalagi, bajunya mau saya simpen buat anak kedua (kalau ada). Kurang jangka panjang apa coba rencana saya? Hahahaha

Ini hasilnya

Hari ini, terpaksa saya melakukan apa yg disarankan uti-mbahtinya Edgar. Rompernya Edgar akhirnya dipotong jadi model kaus juga deh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Romper ini sebenernya masih baru dan masih sangat kegedean. Uniqlo size 80, saya nggak ngerti sz 80 itu seberapa, jd setelah dibuka kemasannya ternyata gede banget kayak ukuran anak 2 tahun. Kalo dipake Edgar jadi kayak dress ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Pas pertama kali dicoba masih oke snapnya. Tapi setelah dicuci, eh snapnya rusak dong. Daripada mubazir akhirnya khusus yg ini saya rombak deh. Trus, utinya Edgar malah makin semangat bongkarin baju-bajunya Edgar yang lain untuk dirombak, astaga. ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜  saya ACC buat jumper dan romper yang snapnya rusak aja, please lainnya NO!

2 thoughts on “Rombak baju bayi

Leave a Reply

