Cogitans · Daily · Relationship

Life goes by

Pada titik ini, saya rasanya kehilangan arah.

Saya sudah tahu kelak, ketika akhirnya saya settle down, I wanna be a stay-at-home Mom. Itulah kenapa saya tidak ingin menikah terlalu muda. Saya ingin menikah di usia matang. Ketika saya sudah siap secara mental maupun siap secara finansial. Bukan di usia telat. Bagi saya usia telat itu kalau sudah 35+, so dibawah itu rasanya sih tetap muda selalu haha.

So, I decided to get married around 28 y.o. keputusan itu saya buat ketika saya masih SMP. Di usia itu, saya mungkin sudah atau masih mengambil master degree. Mungkin juga sedang asyik-asyiknya berkarir. Yang jelas, saya sudah merasakan asyiknya pegang uang sendiri, sering travelling, banyak-banyak bermain dan mencoba sesuatu yang baru, or at least punya financial planning hasil keringat sendiri. Ketika sudah puas (dan mungkin bosan), I’ll get married, settle down and be a full time mother. I’ll leave my job because my children will be the most important thing in my life.

That’s what I planned all this time. That’s what I told to people close to me.

That’s why when I’m deciding to get married earlier than what I intended to, they’re.. um, shocked will be the right expression I guess.

Yes, I’m getting married. Very soon!

 

5 thoughts on “Life goes by

  1. im there ky *hugs* semoga nanti pas anak-anak udah gedhean kita bisa kembali merajut impian masa muda yes. ya kalo umur 28 belum nikah trus langsung ada yang ngelamar, lha kalo belum? tetanggamu akan berisik :p :p :p

    1. Aamiin tiik.. aku pribadi bukan orang yg ambisius tik. Aku malah pengene seneng2 wae haha (impian macam apa ini). Moga2 bsk ketika uda selow bisa main dan travelling sama klg.

      Ah.. masalah bisik2 tetangga itu sih I don’t care tik. Tapi mungkin aku bisa blg begini karena uda married kali ya. Eh tp aku skg juga diberisikin tetangga nih, mereka bilang ini anak masih kecil kok uda dinikahin. Hmm.. kayaknya mereka tertipu fisikku deh. Hahaha..

    1. Awwww tengkyuuu tengkyuu.. ini post lama yg uda aku drafted dr thn lalu. Banyak bgt draft yg blm aku selesaikan karena ga sempet. Skg lagi ada mood buat merapikan dan posting lagi draft2 lama yg sudah berdebu hehe

Leave a Reply

