Daily

Boring Job

The Job I always mentioned in my previous posts had done already. Ini salah satu proyek mewah yang pernah saya dapatkan selama jadi mahasiswa. Nah, mulai dari sertifikat keren, akomodasi hotel bintang 5; full akomodasi mulai dari biaya nginap sampai biaya makan tiga kali sehari gratis sampai dapat upah yang nggak sedikit.

Selain itu proyek ngaudit ini sebenarnya nggak susah banget, it’s just time consuming and boring job. Tapi ilmunya itu lho yang nggak bisa tergantikan. Selain saya tambah gemuk (iyalah makan sehari 3 kali dan ambil porsi kuli) saya juga jadi narsis #eh

Haha, karena bosan jadi kami sering banget ambil kesempatan buat narsis di beberapa spot di Grand Aston Hotel, Yogyakarta. Sorry, post kali ini isinya bukan laporan yang super penting, habisnya saya nggak bisa ngasih detailnya sih mau gimana lagi.

Oh iya, selain beberapa hal diatas sebenarnya saya juga dapat tawaran magang dari Dosen untuk dua perusahaan migas yang notabene di luar pulau Jawa. Mas Dosen dengan welcomenya nawarin saya karena dia ada link disana. Tapi tawaran itu dalam satu jam langsung ditolak sama orang tua. Nggak rela anak ceweknya jauh-jauh pergi 3 bulan keluar pulau jawa, huhuuu sedih.

Anyway, the job has done, so I’m free to.. sleep as long as I want. Zzzz~

Leave a Reply

