Cogitans · Daily

Yang Penting Pengalamannya

The Job I mentioned before required a 3 days of training in Jakarta.

Jadi terbanglah saya ke Jakarta, mulai dari pesawat dan akomodasi ditanggung kementrian. Duuuh, enaknya job ini. Bahkan terbangnya lho pake pesawat Garuda dan tinggal di hotel bintang lima, lengkap dengan breakfast, lunch, dinner. Huwaaa~ sumpah mewah banget. Maklum ya anak kosan terbiasa susah dan serba ngirit terus dapat yang mewah-mewah gini ya langsung deh heboh nggak ketulungan

Tapi rupanya pelatihannya pun nggak main-main. Mulai dari jam 8 pagi sampai malam. Terus, masih di kasih peer yang sudah harus di kumpulin jam 8 pagi hari berikutnya. Saya sama temen sekamar saya sampai gantian tidur. Satu jam saya tidur, dia ngerjain. Terus setelah saya dibangunin, gantian dia yang tidur satu jam. Bisa lho kami tidur cuma satu jam satu jam gitu… menjelang jam 6 pagi kami malah sempet tidur setengah jam, gantian gitu sistemnya sambil nunggu jam 8 pagi. Soalnya peernya banyak banget dan oh my nggak habis-habis T.T

Resmi sudah selama 3 hari pelatihan hidup saya cuma sebatas kamar, lift, ruang makan, ruang pertemuan. Disitu situ ajaaa udah nggak sempat keluar jalan-jalan ke Lippo Karawaci Village, shit. Waktu tidur yang nyaris nggak ada dan time consuming training ini bikin saya tiap malam berendam air panas di Hot Tub, saking pegalnya. Akibatnya badan saya langsung keriput kering bersisik nih~ hiks.

Tapi sumpah saya nggak nyesel dengan training audit ini. Bnayak banget ilmu dan pengalaman berharga yang saya dapat, selain itu juga dapat bonus plus plusnya segala yang diluar ekspektasi saya. Emang saya ini nggak berekspektasi banyak kecuali niat dapat ilmu, pengalaman dan sertifikatnya. Makanya saya bersyukur banget dapat plus-plusnya juga, hehe.

Ah, saya jadi nggak sabar untuk segera mulai 15 hari karantina auditing besok~ fix nggak akan tidur deh kayaknya selama disana. Dan artinya saya bakal jadi penghuni tetap hot bath up tiap malam. Yang artinya lagi, kulit saya bakal mengelupas bak ular. Oke, no probs, yang penting ilmu dan pengalamannya~ I’m not afraid of hard work. XD

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s