Daily

Lady Gambler

Akhirnya saya punya julukan yang bikin galau, which is ‘Lady Gambler’.

Saya nggak tahu harus bangga atau malu sama julukan ini. Pasalnya, mulai hari pertama keberangkatan, pas kita lagi kumpul di GSP-Jogja untuk nunggu bis, saya dengen pedenya gabung sama anak-anak cowok dan minta diajari main poker. Hal itu berlanjut sampai lokasi KKN. Saya satu-satunya cewek di sub-unit yang mau ikutan kumpul buat main poker. Weits, first, I need to clarify something, berhubung mahasiswa kere ini kita mainnya nggak pake gambling lho yaaa…

Nah, dari situ julukan Lady Gambler berasal. Padahal saya ikutan main itu dengan dua tujuan. Pertama, by request Pak Kormasit yang sudah mewanti-wanti saya supaya anggota cewek bisa ngebaur dengan anggota cowok untuk menciptakan suasana kekeluargaan dan kekompakan *bah bahasa gue, kabarnya belajar dari pengalaman tahun lalu, satu sub-unit itu nggak kompak karena anggota cowok dan anggota ceweknya nggak bisa blending.

Kedua, saya dari dulu emang pengen banget bisa main poker. Soalnya Bapak di rumah nggak pernah mau ngajarin, jadi pas ada kesempatan ngumpul ama anak-anak cowok yang pasti jago mainnya, ya saya ambillah kesempatan ini buat nambah wawasan *preeeettt*.

Ya udah deh begini jadinya~ saya sukses blending sama anak-anak cowok. Soalnya pas main gitu kadang-kadang anak cewek yang lain ikutan nemenin walau mereka nggak ikut main. Huehehe.. *ini ceritanya bangga*

Tapi tetep deh kok kadang agak risih juga ya sama julukan ‘Lady Gambler’ kesannya saya apaan gituh.. bener-bener nggak tahu harus bangga atau malu -.-a

Leave a Reply

