Daily

Road to Labuhan Lombok

So, I was sleeping all day long.. sepanjang perjalanan paling Cuma ngobrol sama Pipit doang saking nggak ada kerjaan lain. Sampai Uut yg duduk di depan komentar ‘Ini dua anak nggak ada capeknya apa ya, dari tadi ngobrol mulu.’ Haha, segitu kencangnya kah obrolan kami? Yah, maaf.. soalnya pas kita ngobrol yg lain tidur. Giliran kita tidur, yg lain berisik. Padahal kita berisiknya pas siang lho, yg lain aja yg jam tidurnya aneh -.-a

Anyway, sudah lama saya pengen menjejakkan kaki di Bali sekali lagi. Jadi pas naik ferry buat nyebrang ke Pelabuhan Gilimanuk saya excited banget. Sayangnya, begitu sampai di Pulau Bali kami Cuma lewat jalan bis di pinggirannya doang, huhuu T.T

Trus pas naik Ferry buat nyebrang ke Mataram awalnya saya pikir ini Cuma akan jadi perjalanan pendek kayak dari Jawa – Bali, eh ternyata bok ini penyebrangan selama 4 jam. Dan terhitung sejak 1 jam setelah naik, SAYA MABOK dong sodara-sodara!!

<<…>>

Tahu nggak maboknya bisa hilang gara-gara apa? Gara-gara BOKONG! Iya B-O-K-O-N-G.

Jadi sesama cewek yang mabok laut, ditemani cowok-cowok mesum, kami ngobrolin berbagai joke nggak mutu tentang bokong sampai ngakak gegulingan. Lama-lama itu mabok hilang juga deh, sumpah absurd banget. Tapi gara-gara itu malah jadi akrab banget diantara sesama anggota KKN lainnya. Unforgettable moment ^^

Nah, sampai lokasi itu nggak tahu gimana ceritanya karena saya ketiduran. Tahu-tahu udah sampai Asrama Haji di Selong ajah pokoknya. Trus setelah dapat kamar dan angkut-angkut kami mencoba tidur. Nah, berhubung kasur di asrama haji itu kasur model bertingkat dan jumlahnya kurang, jadi saya dengan ksatria memilih tidur di bawah. Tapi naasnya, saat saya lagi duduk di kasur Hana (yang di bawah), eh kasur atas jebol dan nyaris nimpa saya. Saking syokna saya Cuma diam terpaku gitu aja dong. Untungnya ya sodara-sodara, itu kasur atas jatuhnya di sebelah kiri, dan yang pas di atas kepala saya Cuma menggantung nyaris niban saya. I think I’m quite lucky.. huhu, I don’t think I’ll survived >.<

Setelah nginep semalam di Asrama Haji, keesokan paginya kami pun otw ke Kampung Baru, Labuhan Lombok. Sepanjang perjalanan kami menikmati pemandangan Gunung Rinjani, kebun kelapa, dan… akhirnya LAUT. Cihuy, saya bahagia banget. Rasanya nggak salah pilih deh pokoknya, semua kekecewaan saya serta kebimbangan yang sempat saya alami terbalas dengan pemandangan alam di Lombok Timur *terharu*

Sayang nggak ada dokumentasinya.. maaf yaw, dengan lalainya saya lupa nggak bawa pocket camera *ditabok*

Leave a Reply

