Daily · Uncategorized

Run from your problem

Paling sebel ketika mendekati UAS kayak sekarang.

Semua tugas berasa dilemparkan dalam waktu bersamaan dan deadlinenya pun di waktu yg sama. Kalau uda gini rasanya udah nggak bisa nangis lagi, yang ada cuma stress. Pasrah. Tetep di kerjain sih, tapi pengennya sambil teriak, Haaah!

Di saat begini kadang pengen pergi ke suatu tempat. Pokoknya pengen berada di tempat lain ajah, yang nggak ada tugasnya*yeee maunya*

Pengen nugas, tapi bingung mana dulu yg mau di kerjain~ ah, tidur aja enak kali ya #HEH

 

Segala sesuatu itu yang paling sulit adalah memulai. Kalau udah ‘mulai’ maka urusan selanjutnya biasanya lancar. Tapi ya itu tadi.. sulit. Tapi kalo niat, biar tugas banyak pun bakal selesai kok~ tapi nanti ajah aah.

Jadi, mulailah dari yang kamu anggap paling menyenangkan terlebih dulu, yaitu… tidur #plakk

Sebenernya tugasnya walau banyak nggak bisa dibilang berat sih. Soalnya saya yakin semester depan jauh lebih berat karena banyak tugas lapangan. Cuma, ya gitu deh.. moodnya nggak ada. Kalau saya sih pengennya mengunci diri di kamar sambil baca buku atau nonton film dalam waktu tidak terbatas.

Dan akhirnya~ selesai satu tugas saya pasti langsung hibernasi, alias tidur panjaaaang~

Trus ngerjain lagi satu tugas. Abis itu tidur lagiii~ Begitu seterusnya.

Tidur ini bentuk pelarian kayaknya. Soalnya secara fisik saya nggak ngerasa ngantuk atau capek yang gimana selesai nugas. Cuma ya itu tadi~ salah satu cara lari dari rasa frustasi.

Ini sehat nggak sih sebenernya?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s