Uncategorized

Stuck in here (Again!)

I wanna go home. I miss my home so baaad~

Selamat Lebaran ya~

Oke, saya telat ngucapinnya tapi ya nggak apa-apa deh. Yang jelas saya bete abis minggu ini. Niatnya Rabu kemarin mau balik ke rumah karena long weekend gitu lho dari Kamis s.d. Senin (5 days straight, can you believe it?). Lagi pula uda 2 bulan nggak pulang jadinya seneng banget kan~ Bencana lalu datang ketika Kamis besok ada make-up class from 9.30 am to 2 pm *terpuruk*

Dengan berbagai pertimbangan, akhirnya nggak jadi pulang. Ternyata badan juga sedang tidak fit, tamu bulanan datang dengan dahsyatnya dan sejak Selasa saya sudah ngefly.. mungkin kurang darah. Jadinya selain ngampus, saya cuma bisa gegulingan di kosan aja sambil banyak minum susu. I guess not going home is the right decision afterall. Nggak bisa bayangin lagi ngefly gini sesek-sesekan di kereta selama 3 jam.

Btw, pas idul adha gini otomatis semua toko tutup, nggak mengejutkan lah. Tapi ini bencana buat saya. Maklum anak kosan, kalo warung tutup kita makan dimanaaaa? Udah gitu makin tersiksa karena mulai tercium bau bakar-bakaran daging kurban. Pasti ada yang lagi nyate nih di deket kosan. Di rumah juga pasti keluarga lagi pada bakar-bakaran. Abisnya tadi adek sms keluarga besar pada ngumpul~ Mau masak, yah nggak mendukung deh amunisinya, selain itu malas juga lagi ngefly gini kan pengennya yang siap saji.

Akhirnya Siena datang ke kosan pas jam makan malam, dia laper juga katanya belum makan dari pagi (ya sama dong, saya juga). Sesama orang laper akhirnya kita pergi menuju Galleria Mall. Tempat umum yang sudah di pastikan tetap buka walau hari libur/hari besar. Saya pesan Bees paket Silver dan cheescake, porsi besar deh pokoknya saking lapernya. Biar badan kecil gini, porsi makan kami kayak kuli. Maklum, kan lagi kuliah hehe (eh, garing ya?)

Tahun lalu idul adha juga stay di Jogja dan sangat kelaparan. Maklum, warung pada tutup semua. Oh, right. We even met (fake) old friend in Pipit’s house boarding. LoL. Jadi abis nyari makan itu kami mampir ke kosan Pipit dan melihat seseorang yang mirip Gilang (teman lama). Sempat terhenyak, tapi segera sadar kalau itu orang yang mirip doang.. haha. Glad that this year is much better because I can hangout and get a meal with friend. At least today’s not so boring..

Anyhoo, yang saya suka pas libur hari raya gini adalah tafficnya. Anjiiiiir trafficnya Jogja.. Cinta deh kalo tiap hari sepi begini~ lenggang meeeen. Bukan sepi ya, tetep rame tapi nggak sesak maupun macet kayak biasanya. Duh, jadi kangen Madiun kan, trafficnya tiap hari gini. Yah, walau sekarang Madiun juga sama ramenya.. ah, homesick nih. Dikit-dikit inget rumah, hiks~

Eh, omong-omong saya masih belum punya SIM nih. Sejak hilang itu loh, karena belum sempet pulang jadi belum bisa nguru. Berkali-kali diejekin temen, saya manusia ilegal katanya. Maklum, nggak ada kartu identitas satupun. Walau perlahan-lahan akhirnya KTP, ATM, STNK udah diurus, saya masih belum punya SIM. Saya nggak punya SIM tapi Siena nggak punya KTP. Jadi sesama warga ilegal hendaknya tidak saling mengejek.

Btw, ada yang tahu gimana mekanisme sistem SIM keliling nggak?

PS: Ternyata masuk draft yak. Pantesan kemarin nggak muncul postingannya T.T

Leave a Reply

