Daily

Pocky Stick

Seharian tadi maraton nonton anime Vampire Knight season 1 dan season 2. Yang season 2 judulnya Vampire Knight Guilty. Total 26 eps apa yak? Payah nih udah lupa. Btw, yang suka atau pernah baca Vampire Knight komiknya sendiri udah tamat belum? Soalnya di animenya uda tamat gitu kan, tapi kayaknya jumlah volumenya banyak banget, masa iya udah tamat sih, kepo nih jadinya.

Anyhow, ada karakter vampire yang sukanya makan Pocky Stick, si Shiki dan Rima. Pocky Sticknya tadi rasa coklat melulu. I love chocolate.

Katakanlah saya suka ikut-ikutan… Langsung dong barusan beli Pocky Stick rasa coklat dan strawberry di Hypermart. Lucky me, beli dua gratis satu.

credit

I wish my pocky is as delicious-cute-looking as that but, nope

here’s mine

Kriuuk, kriuuk *ganyang pocky stick*

Btw, jalanan rame banget. Kalo nggak pas moment lebaran, nggak mungkin jalanan semacet ini. Sayang sekali, saya rindu jalanan Madiun yang biasanya bebas hambatan. Kangen ngebut, kan selama ini di Jogja yang nggak kalah macet dari Jakarta itu saya pakai kecepatan siput.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s