Daily

Sweet Ied Mubarak 1433 H

Minal Aidin Wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir dan Batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H

Di hari lebaran ini, izinkan saya meminta maaf apabila ada tulisan, kata-kata maupun tindakan yang selama ini menyinggung maupun melukai hati pembaca dan teman-teman semua. Semoga kita bisa berbesar hati, tidak untuk melupakan namun memaafkan kesalahan yang terwujud di masa lalu. Lalu, mari kita mulai lagi dari lembaran kosong kembali biar bisa diisi dosa baru.

Btw, tahun ini karena si Bapak lagi jaga posko jadi seharian nebeng di rumah mbah uti. Karena mbah uti termasuk sesepuh ya semua tetangga pada datang ke rumah dong, dan kami tinggal ongkang-ongkang kaki menanti tamu, muahahaha #hush!

Setiap lebaran, makanan wajib itu tape-nya mbah uti.

I don’t really like it, but it’s kinda ngangenin. Dan wajib cicip. Kalau nggak ada nggak akan sama rasanya. Maaf nggak ada foto si tape wajib itu karena HP sudah bobrok sekali, kameranya rusak.

Tapi kesenangan tak bertahan lama. Rupanya, kami terpaksa keliling di malam hari juga bareng Bapak #jeh

Bayangin nih ya, jam 9 malem dong baru mulai keliling~ uda ngantuk, pegel, badan nggak fit karena mau flu. Tapi beginilah pelajaran yang di dapat sebulan lalu, harus sabar dan ikhlas gitu ya~ elu uda gede Ky, nyadar woy.. seenggaknya salah satu keuntungan nggak kepanasan. Tapi kenapa curiga deh besok pagi lanjut keliling lagi karena beberapa rumah tadi udah tutup *yaiyalah uda malem*

Hm, apa lagi ya?

Oya, berhubung HP abis di install ulang seluruh contact hilang!! Jadi dengan adanya momen lebaran ini, banyak kontak yg balik akibat mainstream bersilaturahmi via sms. Hikmah lagi kaaaan, jadi seenggaknya ngurangin tenaga buat ngebalikin kontak.

Ah, omong-omong biarpun lebaran hectic, masih sempet baca buku dong..

Nih daftar buku yang sempat terbaca tadi:

  • The Fury (The Vampire Diaries #3) by L.J. Smith
  • Sweet Misfortune by Kevin Alan Milne
  • My Stupid Boss 3 by Chaos@Work

Nggak semuanya abis dibaca ya. Cuma sempet curi-curi beberapa halaman aja gitu, secara banyak ketemu orang jadi banyak ganti mood. Dari yang fantasy, pengen ke romance, trus pengen comedy. Lumayan bisa nyicil.

Bahkan sempet update blog buku segala, bikin Monthly Giveaway bulan ini yang tertunda. Harusnya tanggal 10 kemarin, sesuai jadwal biasa. Tapi karena satu dan lain hal jadi di posting hari ini. Hadiahnya buku Pretty Little Liars by Sarah Shepard. Buku second tapi belum kebaca, baru sempet di pegang doang. Sengaja di GA karena kebetulan uda beli edisi englishnya, hehe. Dan yang biasanya berlangsung 10 hari kali ini cuma 7 hari aja, biar cepet kelar~ mau ikutan? Mampir sini.

Hey, I just know you
This is crazy
But, here’s my apologize
So, forgive me maybe?
Advertisements

2 thoughts on “Sweet Ied Mubarak 1433 H

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s