Daily

She eats a lot!

Mungkin dalam hati paling dalam uda sadar sih kalau si adek itu SELALU lebih mentingin makanan daripada kakaknya.

Jadi, tiap ditelepon rumah nih si adek itu paling males jawab kalau dia lagi MAKAN. Selain itu sih dia semangat aja jawabnya. Rese malahan.

Si adek ya, lagi capek dia pelarian ke makanan.

Lagi ngambek, makan.

Lagi bosen, makan.

Lagi di omelin, makan.

Lagi ngantuk, makan.

Lagi lapar, ya makan lah~ haha.

Dan si adek kalau lagi makan dia khidmat banget. Bukan menikmati ya, beda lho. Ini dia khidmat tuh maksudnya serius, anteng dan ga bisa diganggu.

Jadi kalau dia uda makan, dia bakalan duduk, diam, tenang dan ga bakalan bereaksi kalau diajak ngomong atau diganggu. Makanya dia kalau makan sering mojok, sendirian!

Aneh kan ya…?

Iya aneh. Baru nyadar kalau si adek ini agak aneh *kemudian hening*
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s