Cogitans

Resolusi Tahun 2012

Setahun kemarin rasanya kok cepet banget berlalu ya? Apakah karena saya terlalu sibuk sampai lupa waktu atau malah terlalu asyik sampai waktu ga terasa. Dan yang pasti ini tahun terakhir saya masih berusia ‘belasan’ karena mulai tahun depan saya memasuki area ‘puluhan’.

OMG, that’s sound scary, though!

Untuk tahun depan, pastinya ga lepas dari apa yang namanya Resolusi Tahun Baru. Yang omong-omong biasanya jarang terlaksana semuanya. Tapi selalu menyenangkan untuk dilakukan. So, here we go my Resolution…

1. TOEFL & Harus uda punya Paspor
Sebagai prasyarat untuk bermacam-macam beasiswa luar negeri. Well, orang beruntung yg bisa dapat beasiswa luar negeri kayak 1:100juta tapi who knwos? Hehe.. kalau ga tahun 2012 mungkin tahun 2013, atau tahun dua-ribu-belasan lainnya~ i’ll keep trying.

2. Peningkatan IP
Saya ga butuh IP tinggi, yang saya butuhkan adalah grafik IP yang terus naik secara konstan~ jadi keliatan kan kalau saya terus berusaha untuk menjadi lebih baik. Hehe.

3. Puasa Belanja Buku Selama 3 Bulan
Tahun lalu pengeluaran tak terkontrol. Saya jauh lebih banyak menghabiskan uang untuk beli buku daripada untuk beli makan. Serius. Jadi untuk awalnya, saya mau puasa ga beli buku selama 3 bulan berturut2. Just so I know I can do it.

4. Ngadain Monthly Giveaway
Berhubung saya serius di komunitas BBI dan untuk sesaat jadi shopaholic-book-ish makanya saya mau ngasih giveaway buku-buku yg sudah pernah saya baca tapi masih layak kondisinya tiap bulan di http://sinopsisuntukmu.blogspot.com/ jadi silakan mampir ya bagi yg berminat.

5. I’m trying to be a better person
Pengen menjadi lebih rajin belajar, lebih ramah, lebih disiplin, lebih dan lebih dari sebelumnya. Meskipun ga ada manusia sempurna, but we are all tryin’ to be one, right?

So, that’s all. Tahun lalu resolusi saya juga sedikit. Tapi justru karena sedikit itu malah jadi lebih fokus dan 80% dapat terlaksana. I’m proud of it, you know. Karena resolusi kemarin makes me feel great. I know, saya orangnya optimis kok.. hehe.

Itu resolusiku, nah gantian, kasih tahu aku resolusimu!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s