Uncategorized

Freshly New(old?)comer.

Setelah berbagai alasan (yang emang bener-bener jadi faktor utama) saya nggak bisa aktif di MP; Ga punya laptop, Ga ada koneksi internet, Males, Bosen, Ga ada ide ngeblog, dll. Akhirnya..

Oky kembali di Multiply!!

Haha.

Apa kabar semuanya? *peluk-peluk kangen*

Sebenernya tuh selain masalah diatas, yg paling memberatkan tuh karena saya ketagihan main twitter. Wes, pokoknya kalau udah twitteran tuh jadi males-les-les buat ngeblog. Lha segala ide dan keadaan udah ter-update di twitter, jadi ngerasa ga perlu lagi sharing di blog. Begitulah kira-kira. *ditendang*

Di MP sendiri udah ada fitur status kayak di twitter, tapi saya sungkan mau post status di MP. Kenapa?

Alasan pertama; Takut Nyampah.
Haha, kasian temen2 kalau baca sampah ga penting dari saya di inbox. MP kan sejatinya blog provider, masa sih saya nyampah gituh aja lewat status.

Alasan kedua; Ga ada temen yg klop.
Hehe, berhubung saya demen sama kokoreaan, nah, mau ga mau saya jadi aktif di twitter dimana banyak temen/komunitas kokoreaannya, deh.

Ya ampun.

Diliat dari last entry yg hampir ga mutu itu, terakhir saya mampir MP itu akhir bulan juli lho. Itu pun cuma copy/paste doang. Buset dah, berasa uda lama bener yak saya ga main ke MP. Ada hampir dua bulan ya? *anak tak berbakti*

Omong-omong, saya belum sempet sungkem sama temen-temen di MP.

Minal Aidin wal faidzin,
mohon maaf lahir dan batin.

Mulai dari nol lagi ya?

Semoga, dengan hadirnya internet dan laptop ini, saya bisa mulai aktif lagi di MP walau datang dengan entry-entry yg ga mutu. Yang penting, teuteup, eksiiiisss.. haha.

Leave a Reply

