Uncategorized

Love You, CCTV

Akhir-akhir ini saya baru nyadar kalau mesin ATM di stasiun Madiun diganti dengan mesin baru yg dilengkapi dengan kamera CCTV tepat di atas border layar ATM. Awalnya ga nyadar. Saya pikir cuma modelnya doang gituh. Eh, ternyata setelah diamati ada lubang kecil yg nyaris tersamar pelindung warna hitam. Tapi jelas sekali ada sensor cahaya merahnya, yg mengukuhkan asumsi saya.

Dan begitu saya sadar saya sudah mulai bertingkah layaknya penyanyi yg heboh sendiri dengan mata menghadap lurus ke kamera. Dan terakhir sebelum pulang saya kasih kiss bye dan lambaian mesra khusus untuk si CCTV tercintah. Aih,

Kepada penjaga keamanan bank, jika ada diantara kalian yg membaca. Mohon maklum atas tingkah polah tak tahu malu ini. Saya mohon bersabarlah anda sekalian dalam bertugas. Jangan lupa berdzikir dan istighfar, karena untuk seterusnya saya tetap akan bertingkah menyebalkan seperti itu.

See you CCTV.

Love you much!

Leave a Reply

