Uncategorized

what a pity

Ada yg kangen sama saya? Lama nih ga main kesini. Habisnya baru sempet ke warnet sih..

Sekedar iseng, ikut-ikutan itojirou

Your rainbow is strongly shaded green.

What is says about you: You are an intelligent person. You feel strong ties to nature and your mood changes with its cycles. Those around you admire your fresh outlook and vitality.

Find the colors of your rainbow at spacefem.com.

Jyah.. Strongly shaded Green.

Sebelumnya saya udah maenin ini juga sih, dan dapet Strongly shaded indigo. Yang mana bikin saya ga puas karena pada beberapa option saya lewatin gitu aja. Makanya saya ulangi sekali lagi dengan mengisi semua opsi dan hasilnya jadi begono.

Kalau dipikir-pikir, udah lama banget saya ga maenin quiz iseng macam itu. Jadi inget awal-awal ngeblog. Entrynya diisi dgn quizzes mirip diatas sampe eneg. Syahaha.. masa lalu, masa lalu..

Ngomongin ttg masa lalu, saya browsing entry2 sebelumnya. Mungkin ada yg iseng pernah baca entry ini.

Hiks.. jadi pengen nangis bacanya..

Saya kena musibah. Laptop Toshiba kesayangan saya dicuri!!

Ah, nyesek banget. Sehari sebelumnya saya ga ngerasa hal yg aneh. Semuanya seperti biasa. Tahu-tahu si laptop udah lenyap gitu ajah. Ga ada angin ga ada ujan pula.. hiks..

Itu laptop hadiah ultah saya padahal.. dan usianya baru 2 tahun sekian bulan. Masih muda banget kan? Walau isinya cuma sampah semua. Tapi gimana pun tetep sampah saya. Walau sering saya paksa untuk download siang malam tanpa istirahat, laptopnya ga pernah ngeluh. Juga jarang sakit. Kalau sakit paling cuma sekali-dua kali. Dan setelah di service semalem langsung sembuh seperti semula.

Laptop kesayangan saya.. Walau beratnya naujubillah bikin punggung saya bungkuk dan pinggang jadi encok, saya mau tidur, sekolah, belajar, dan main kemana-mana pasti bawa-bawa itu laptop. Bahkan saya sering lupa kalau saya masih punya HP gara-gara bermesraan sama si laptop. Banyak temen-temen yg misuh ke laptop. Gara2nya saya lama angkat tlp n ga pernah balas sms kalau udah maen sama si laptop.

Huaaaa~ masih ada dorama Kurosagi, Otomen, Tokyo Daikushu, dan beberapa film yg belom sempet saya burn. Koleksi lagu2 korea dan jepang favorit saya. Terutama lagu2 klasik langka yg sering saya mainkan setiap saya bobo.. ludes. Lenyap. Dan foto2 kelas, foto keluarga, foto2 bayi2 imut, dan karya ilmiah serta bahan presentasi. Semua masih disanaaaaa…

Mohon maaf juga pada Mbak Lia. File Fanfictionnya juga masih ada disana. Blom saya pindah ke flashdisk sama sekali. Juga belum sempet saya kirim ke email situ. Hiks..

Dan yg lebih bikin nyesel lagi.. Modem SMART saya ikut dicuri. Gobloknya saya ga pernah lepasin itu modem dari laptop. Saya tancepin terus gituh di laptop. Demi alasan keefisiensian waktu. Daripada pasang-copot-pasang lagi, kan buang2 waktu tuh.. jadinya saya tancepin ajah terus. Lha kok tuh malingnya pinter juga, langsung dibawa gitu ajah.. ckck..

Padahal ya, sodara-sodara, modem smartnya itu baru beli ga ada 15 hari. Dan masih ada gratis pemakaian ngenet selama 3 bulan dgn kecepatan 100 kb/s. Cih.

Nyesek banget. Huaaa…. Kangen banget saya sama laptop ituh. Kangeen.. huwaaaa~

Walau kata orang kita disuruh ikhlas, saya juga ga bisa ikhlas gitu ajah. Mereka bilang semua ada hikmahnya, itu juga saya tahu. Tapi perasaan orang ga bisa berubah secepat itu yow. Ga bisa dipaksain untuk ikhlas.. tapi saya sudah dalam proses untuk menuju ikhlas. Sekarang saya lagi instropeksi diri. Kurang amal apa ya selama ini?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s