Daily

[update] My Classmates’s Korean name

Oke, bisa dibilang saya super duper iseng atau emang lagi kurang kerjaan. Masih inget rumus Bikin Nama Korea kemarin itu nggak? Nah, kebetulan sehari setelah posting entry tersebut, ditemani Dj dan Ula, temen sekelas saya, kami bertiga mulai menginvestigasi satu per satu tanggal lahir anak-anak dan bikin nama korea mereka tanpa izin.

Masih tanpa izin juga, nama korea mereka akan saya update disini. Semoga nggak ketahuan. Hehe.. Kebetulan, kalau misalnya ada penulis yang mau make nama korea untuk tokoh mereka, silakan comot salah satu nama di bawah ini.

*Pengurutan nama sesuai nomer absen

1. Dj a.k.a Djayanti/13 April 1992/Shin Hye Sun
2. Fachrizal Subrata/28 Sept 1991/Kim Soo Yoo
3. Qorick Catur/2 Feb 1992/Shin Ji Woo
4. Redinda/12 Sept 1992/Shin Soo Bin
5. Adhin Al-Khasanah/14 Maret 1991/Kim Je Ri
6. Andi Pradana/25 April 1992/Shin Hye Byung
7. Ronny Gunawan/1 Nov 1992/Shin Hyun Hwa
8. Ula Winda/3 Agt 1992/Shin Hyo Joon
9. Wulan Febrianti/14 Feb 1992/Shin Ji Ri
10. Chyntia Vera/4 Juli 1992/Shin Ha Hee
11. Laylita/28 Maret 1992/Shin Je Yoo
12. Nadya Syafa/11 Okt 1991/Kim Eun Ra
13. Ryan Crysandi/18 Juli 1991/Kim Ha Rim
14. Wahyuni Putranto/13 Des 1992/Shin Rae Sun
15. Ananda Firsta/27 Sept 1992/Shin Soo Gun
16. Erlangga Gilang/7 Agt 1992/Shin Hyo Wook
17. Nindya Esha/11 Sept 1992/Shin Soo Ra
18. Sara Endarwati/14 Juni 1992/Shin Sang Ri
19. Desy Ratna/11 Jan 1992/Shin Yong Ra
20. Erlin Widya/20 Maret 1992/Shin Je Mun
21. Oky Septya/18 Sept 1992/Shin Soo Ae
22. Yuliaji Melysa/11 Juli 1992/Shin Ha Ra
23. Edrick Purnomo/18 Jan 1993/Choi Yong Ae
24. Evi Dwi/24 Maret 1992/Shin Je Shang
25. Jajap/24 Maret 1992/Shin Je Shang
26. Sari/1 Sept 1991/Kim Soo Hwa
27. Tika Ayuningtyas/5 Juni 1993/Choi Sang Kyo
28. Mblandong/7 Nov 1991/Kim Hyun Wook
29. Upik/22 Nov 1991/Kim Hyun Ni
30. Reza Ananta/22 Des 1992/Shin Rae Ni
31. Sulistyorini/21 Jun 1992/Shin Shang In
32. Andryan Puji/29 Sept 1991/Kim Soo Sup
33. Ardhiyani/22 Juni 1992/Shin Shang Ni
34. Irdian Devi/18 Des 1991/Kim Rae Ae
35. Okky Dwi/29 Des 1991/Kim Rae Sup
36. Ursula Claudya/25 Okt 1992/Shin Eun Byung

Coba liat yg saya garis bawahi, namanya sama, padahal cowok dan cewek.. kayaknya sih Korea nggak tergantung sama rumus ini, jadi ini murni cuma buat Have Fun aja. 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s