Uncategorized

Your Korean Name

Iseng waktu blogging nemu pemasangan nama korea menurut tanggal lahir anak. Nggak tahu deh orang korea sana make rumus ini buat namain anaknya apa nggak. Kalau iya pake rumus ini, aduh kasian deh anak-anaknya. Soalnya ada beberapa temen yg nyoba dapat nama (yg kedengerannya kayak) cowok. Atau emang disana semua nama itu bisa dipake buat cewek dan cowok ya?

Ah, kalau udah ga sabaran pengen liat siapa nama korea kamu, langsung aja cek di bawah ini

PS: Nama korea saya Shin Soo Ae


I. Surname : Korean surname is the last number in your year of birth.
– 0: Park
– 1: Kim
– 2: Shin
– 3: Choi
– 4: Song
– 5: Kang
– 6: Han
– 7: Lee
– 8: Sung
– 9: Jung

II. Middle name : is your month of birth .
– 1: Yong
– 2: Ji
– 3: Je
– 4: Hye
– 5: Dong
– 6: Sang
– 7: Ha
– 8: Hyo
– 9: Soo
– 10: Eun
– 11: Hyun
– 12: Rae

III. Name : is your date of birth .
– 1: Hwa
– 2: Woo
– 3: Joon
– 4: Hee
– 5: Kyo
– 6: Kyung
– 7: Wook
– 8: Jin
– 9: Jae
– 10: Hoon
– 11: Ra
– 12: Bin
– 13: Sun
– 14: Ri
– 15: Soo
– 16: Rim
– 17: Ah
– 18: Ae
– 19: Neul
– 20: Mun
– 21: In
– 22: Mi
– 23: Ki
– 24: Sang
– 25: Byung
– 26: Seok
– 27: Gun
– 28: Yoo
– 29: Sup
– 30: Won
– 31: Sub

[UPDATE]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s