Uncategorized

Kenakalan bulan ini

(Biasanya minimal seminggu sekali saya bikin onar, tapi sekarang mengalami degadrasi *sigh*)

Di entry sebelumnya saya bilang kegiatan akhir-akhir ini sangat membosankan. Yah, walau nggak menarik-menarik banget, tapi hari ini bener-bener jauh dari kata membosankan 😀

Kenakalan pertama:
Saya capek. Tidur terlalu pagi dan bangun terlalu pagi (lho?). Iya, saya tidur jam 2 pagi dan bangun jam 3.30 WIB. Udara dingin sekali, semalaman hujan. Hasilnya: Saya Diare. Setelah puas di toilet, saya solat subuh, lalu tidur lagi. Bangun jam setengah enam, ke toilet, trus tidur lagi. Jam 6.30 mandi, sampai di sekolah pukul 7.15 WIB.

Telat masuk sekolah =.=

Sampai di sekolah disuruh nunggu di luar selama satu jam pelajaran baru boleh masuk kelas. Yeah, begitu masuk kelas ternyata anak-anak baru aja selesai ngerjain tes bahasa Inggris. Great!

Kenakalan kedua:
Suntuk. Seharian kepala saya pusing. Akibat diare dan salah makan (salah makan apaan, yg bener sih kurang makan). Dan begitu pulang sekolah pukul 5 sore tiba-tiba aja saya punya ide buat refreshing. Langsung aja saya sms sepupu saya, ngajakin dia nonton. Jam 18.00 tidak ada indikasi akan turun hujan. Segera saya siap-siap berangkat les (alibi), jam 7.30 saya sampe di rumah sepupu, setelah itu kami langsung tancap gas.

–Ke Bioskop

Bukannya les tapi malah nonton film. Hahaha…

–Pulang jam 22.00 WIB, cuaca: hujan rintik-rintik

Ah, kepuasan batin tersendiri. Semoga besok-besok bisa menjalani hari dengan lebih baik setelah kenakalan-kenakalan saya hari ini. Amin.

Madiun, 17 Nopember 2009

Leave a Reply

