Uncategorized

[FUN]Tes Psikologi

Barusan saya mainin salah satu aplikasi FB yang judulnya tes Psikologi. Karena lagi bosen ya udah saya maenin aja.. mungkin nanti ada temen yang tertarik mainin juga. Btw, kenapa saya post hasilnya disini? Alasannya simpel. Iseng doang..

Hehehe.. ini nih kalau mau mampir http://apps.facebook.com/test_psi/index.php

dan hasilnya berikut ini.

1. Kamu berada di dalam hutan. Saat berjalan kamu melihat gubuk tua di sana. Apa kondisi pintu gubuk?
a. Terbuka b. Tertutup

Analisis: * kamu orang yang suka menyimpan segalanya untuk diri sendiri
Komen: Bener

2. Kamu masuk ke dalam gubuk dan melihat sebuah meja. Apa bentuk meja tersebut?
a. Bulat b. Oval c. Segiempat
d. Bujur sangkar e. Segitiga

Analisis: * kamu agak pemilih soal teman dan hanya berteman dengan mereka yang selevel dengan kamu
Komen: Err.. hmm.. masa sih? T.T

3. Di atas meja, ada sebuah pot bunga. Di dalamnya ada air. Berapa banyak air yang terisi?
a. Penuh b. Setengah c. Kosong

Analisis: * apa yang kamu inginkan dalam hidupmu cuma setengah terpenuhi
Komen: Ah, cita-cita saya masih banyak yang belum tercapaiii~

4. Dan pot tersebut terbuat dari apa?
a. Kaca b. Porselen c. Tanah
d. Besi e. Plastik f. Kayu

Analisis: * kamu lemah dalam hidup ini dan cenderung rapuh
Komen: Aiueo *goyang inul*

5. Kamu berjalan keluar gubuk. Saat berjalan kamu melihat sebuah air terjun dari jauh. Ada air yang mengalir ke bawah. Seberapa cepat airnya terjun ke bawah?
Pilihan: Skala 1 sampai 10
Jawaban: 10

Analisis: * kamu memiliki gairah seks tinggi!!! Tidak bisa hidup tanpa seks…
Komen: Buakaka.. my future husband would be so lucky, I guess. LOL.

6. Kamu terus melangkah. Kamu menginjak sesuatu yang keras di tanah. Saat kamu melihat ke bawah, kamu melihat kilauan warna emas. Kamu membungkuk dan mengambilnya. Itu adalah gantungan kunci dengan kunci-kuncinya. Ada berapa banyak kunci yang kamu lihat di gantungan kunci tersebut?
Pilihan: Skala 1 sampai 10
Jawaban: 8

Analisis: * kamu punya banyak teman baik
Komen: Alhamdulillah 😀

7. Kamu terus melangkah. Mencoba mencari jalan keluar dari hutan. Tiba-tiba kamu melihat sebuah kastil. Bagaimana kondisi kastil tersebut?
a. Tua b. Baru

Analisis: * hubungan terakhir kamu tidak baik dan tidak kamu ingat dalam memorimu
Komen: Wah, ngaco! Saya kan Jojoba.

8. Kamu memasuki kastil dan melihat sebuah kolam berisi air, tampak kotor dan di dalam tampak batu-batu permata berkilauan. Apakah kamu akan mengambil batu permata itu?
a. Ya b. Tidak

Analisis: * ketika pasanganmu di dekat kamu, kamu akan melirik yang lain
Komen: Ja, jadi ada indikasi saya tukang selingkuh dan pengkhianat hubungan? *nangis* T.T

9. Di samping kolam tadi, ada kolam yang lain dengan air yang bersih dan di permukaan tampak uang kertas mengambang. Apakah kamu akan mengambil uang tersebut?
a. Ya b. Tidak

Analisis: * ketika pasangan kamu tidak ada, kamu masih memikirkan dia dan akan tetap setia padanya, tidak melirik yang lain
Komen: Aneh, kalau jauh malah setia, kalau deket jelalatan, gitu? Wah, rumput tetangga selalu lebih ijo. Kalau sudah hilang, baru deh kita nyadar kalau sayang.

10. Berjalan sampai ujung kastil ada sebuah pintu keluar. Kamu melewatinya dan berjalan keluar kastil. Di luar, ada sebuah taman besar, kamu melihat sebuah kotak di atas tanah. Apa ukuran kotak tersebut?
a. Kecil b. Sedang c. Besar

Analisis: * ego kamu rata-rata
Komen: Yang sedang-sedang sajaaa~ *dangdutan*

11. Terbuat dari apakah kotak tersebut?
a. Karton b. kertas c. Kayu d. Besi

Analisis: * kepribadianmu rendah hati
Komen: *klepekklepek* Woii, ga bisa turun niiih!

12. Ada sebuah jembatan di taman agak jauh dari kotak. Terbuat dari apakah jembatan itu?
a. Besi b. Kayu c. Rotan

Analisis: * ikatan dengan tidak teman-temanmu tidak begitu kuat/sedang-sedang aja
Komen: Iyaaah~ =.=a

13. Di seberang jembatan, ada seekor kuda. Apakah warna kuda tersebut?
a. Putih b. Abu-abu c. Cokelat d. Hitam

Analisis: * kamu benar-benar suka/mencintai pasanganmu
Komen: Pasti dong.. Saya kan tipe setia. Dibilangin juga calon suami saya besok bakalan bahagia banget deh :))

14. Apa yang sedang dilakukan kuda?
a. Diam b. Makan Rumput c. Lari kesana kemari

Analisis: * pasanganmu type rumahan dan orang yang sederhana
Komen: Tipe ideal sayaaa *ketipketip*

15. Oh tidak!! Sebuah tornado datang. Jaraknya agak jauh dari kuda. Kamu punya 3 pilihan:
a. Lari dan bersembunyi di dalam kotak?
b. Lari dan bersembunyi di bawah jembatan?
c. Lari ke arah kuda, menaikinya dan memacu kudanya sejauh mungkin

Analisis: * kamu akan mencari pasanganmu kapanpun kamu ketemu masalah.
Komen: Haha.. berarti saya suka ngerepotin dong~

So, so.. merasa ini menarik? ^_^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s