Uncategorized

Looklet Fix Your Style

Penyakit insomnia memuakkan. Gara-gara itu saya jadi ngalong dan kelayapan di dunia maya. Abisnya bosen sih nonton film. Lama-lama bikin sakit kepala. Trus nggak sengaja saya inget tentang website yg menyediakan layanan mix&match baju. Makanya semalem saya mampir ke blognya mbak Ira trus langsung menuju ke salah satu entry tentang lomba LOOKLET GAME CONTEST yang diadakan oleh Cathy.

Di Looklet.com ini saya ngabisin waktu ngalong saya dengan mengeluarkan seluruh daya kreativitas saya yang cuma sedikit ini untuk menjadi seorang stylist amatiran. Haha.. padahal kan kalau mau produktif saya harusnya mulai baca ulang Marrying AIDS biar bisa ngasih review. Tapi dasar males ini udah mendarah daging, makanya saya malah mainan game ini, hehe..

Ini dia hasil yang saya peroleh selama 5 jam:

Night on Hot Plate
Please jangan komentar macem-macem sama judulnya. I’m never good at it *sigh*
I like the shoes, it’s cute. And the Clutch, it’s fancy ^^

New Season
Judulnya terinspirasi dari fashion show yang keluar setiap musim. Entah nyambung atau nggak :P. The Coat by Max Mars looks so Luxurious, isn’t it? And the boot from Prada. I want one, please. Hehe..


Beachy’s Day
From the first time I saw that dress I know that’s really fit for sunbathing on the beach. Once again I fell for the Wedges and it’s come from D&G.



Crazy Hot
Hihihi.. nggak tahu deh kok hasilnya bisa begini. Pokoknya pertama kali lihat celana rodeo ini saya udah kebayang mw bikin style ala koboi gitu. Eh, nggak tahunya kok aneh kalau di kasih celana daleman. Mau di kasih hotpants juga hasilnya malah aneh. Makanya cuma pake underwear ajah. Being wild and sexy is not crime, it’s fun!


Lux by Suit
Awalnya lihat suit Caractere saya langsung kebayang sama penampilan wanita kantoran. Dan entah gimana kok endingnya malah pake boots. Looks formal but still sexy, eh? Kalau cewek kantoran pada gini semua di jamin deh perusahaannya bakalan maju coz banyak banget yg tertarik untuk kerja sama. Haha

*****


Sampai sini semua style di dominasi sama warna item ya (kecuali Veachy’s Day)? Soalnya warna favoritku item sih. Baju-bajuku juga di dominasi warna item dan merah. Dan hampir semua modelnya simpel banget. Selera pribadi ga bisa lepas gitu aja soalnya 😛

Btw, ternyata looklet sedang ngadain kontes, nah, syaratnya tuh harus pake kemeja denim dalam setiap style. Kita boleh ngirim sebanyak mungkin style yang kita mampu, batasnya sampe akhir September. Ntar kalau menang kita bisa dapet denim itu, gratis, tis, tis! Tertarik ikutan?

Saya sendiri karena lagi semangat akhirnya ikutan juga deh. Masih blom ngantuk soalnya. Sayangnya cuma berhasil bikin 3 gara-gara koneksi internet yang lola. Tapi udah 3 biji udah lumayanlah… XD

Oh ya, lupa ngasih tahu. Temanya London Style. Saya nggak ngeh sama fashion terbaru. Di Indonesia aja nggak ngerti apa yang lagi “in” apalagi di London. Makanya ini style asal abis. Yang penting kan sama-sama style. Iya nggak? hehe..


Hoby Mates
Hoby itu mengacu pada hobi si cewek yang suka photography. Dan Mates itu mengaku pada rekan, kawan. Untuk yang satu ini saya ngerasa stylenya agak heboh untuk ukuran saya sendiri. Coba lihat atributnya, ada kalung, belt, topi, kamera, tas. Aduh.. bener-bener deh ya. Tapi secara keseluruhan sebenernya simpel banget lho. Cuma pake rok sama blouse doang. Iya nggak? Iya dong ah..


Cutie Cat
Yang ini malah lebih heboh dari style pertama ya? Nggak heboh-heboh amat sih. Cuma celana D&G itu loh yg horizontal stripesnya lumayan heboh senada sama warna wedgesnya. Udah gitu dia bawa clutch Jimmy Choo dan buku di tangan yg sama. Kelihatan penuh. Kalau vestnya sih nggak masalah kayaknya. Kalau nggak ada malah kelihatan kosong.



Rockin’ You
Dari semua style ini dia style favorit saya. Selain karena pas uploadnya gagal dua kali dan terpaksa ngulang dari awal, emang stylenya keliatan fancy. Simple tapi bergaya.

Hehe..

Sekian dulu ah main-mainnya. Udah nyiptain segini banyaknya kayaknya sayang deh kalau ga diikutin ke kontesnya Cathy. Tapi banyak amat nih, enaknya pilih yang mana ya? Help please..

Btw, ayo dong temen-temen yang lain join juga di looklet, biar rame dan biar saya ada temennya ^^

EDIT TO ADD: Tambah satu lagi nih, barusan aja ^^


Fancy Red
Hasil iseng2 bok. Ntar kalau mood nambah lagi niatnya ^^
Leave a Reply

