Uncategorized

Rohto’s Event: Duta Lip Ice 2009 dan Lomba Menulis Cerpen Remaja 2009

Hayooo yang demen nulis cerpen diam-diam di notesnya, kali ini ada kesempatan buat kalian untuk unjuk gigi di kancah kepenulisan *tsah, bahasanya*. Kebanyakan orang yang suka ngeblog pasti suka nulis. Orang yang suka nulis belum tentu suka bikin cerpen. Tapi yang pasti mereka punya ‘bakat’ dong untuk mengarang cerpen. Karena mengarang kan butuh kemampuan mengolah kata, bahasa dan sedikit imajinasi doang. *“doang” katanya?* Tapi yang lebih penting dari itu adalah unsur “kebiasaan“. Karena para blogger udah pada kebiasaan nulis, pasti lebih gampang buat kita-kita ngarang cerpen. Iya nggak?

Enggak ikutan nggak apa-apa kok. Saya nggak maksa, saya juga nggak promosi. Saya cuma ngasih informasi aja. Hehe, siapa tahu ada temen, sodara, atau kenalan kalian yang suka ngarang bisa mendapat kesempatan menjadi juara gara-gara info dari saya. Cihuyy.. bisa kecipratan rezeki dong.. (selalu ada udang di balik batu :P) *bulan puasa saatnya ngumpulin pahala banyak-banyak, men*

Oh iye. Selain itu kalian yang termasuk cewek aktif, punya semangat tinggi, dan memiliki bakat-bakat spesial juga bisa ngikutin Kontes Duta Lip Ice lho. Slogan iklan itu sering bilang, “iseng-iseng berhadiah”. Nah, siapa tahu kalian menang. Lumayan tuh hadiahnya 4 jeti. Udah gitu dapat piagam lagi. Dan so pasti jadi representative yang melakukan kegiatan Coorporate Sosila Responsibility (nah lho, apaan tuh?) dan Public Service. Untuk lebih jelasnya liat posternya aja deh:

Ada yang tanya, “Ky, kamu nggak ikutan Kontesnya?

Ah, yang bener aja. Nggak ah, males. Kalau saya menang kasihan PT. Rohto dan kawan-kawan yang ngebet pengen jadi duta. Makanya, saya kasih kesempatan buat yang lain aja deh. Hehe *dijitak gara-gara sok*

Trus, kalau lomba cerpennya?

Mau! Mau banget ikutan. Cuma liat sikon juga sih. Gila aja jadwal saya sekarang padat, bok. *berasa artis aja* Walau pun saya terbiasa nulis dan daya imajinasi sering liar tak terkendali, saya hampir nggak punya bakat atau apalah itu namanya? Keahlian mengolah kata; sense of writing. Dan seringnya di tengah jalan pasti mandek gara-gara otak butek jadinya ide mampet. Selanjutnya tahu sendiri lah. Cerpen terbengkalai. Haha.

Iya, maaf deh. Sayaaaaa juga manusiaaaa… *nanyi ala Seurieus Band*

Ntar deh liat ntar..

Kalau Allah berkehendak, siapa yang tahu? (Siapa tahu saya menang, gitu maksudnya *narsis*)

So, ada yang berminat ikutan?

Leave a Reply

