Uncategorized

Terpaksa koleksi novelku.. KU JUAL

Saya sudah kelas 3 SMA, btw. Dan tahu-tahu aja Ayah ngancem mau bakar koleksi novel-novel saya. Emang saya yang salah sih, udah kelas 3 gini masih aja sempet baca novel. Abisnya liburan puasa gini rasanya males belajar sih. Ayah saya orang disiplin, keras dan berkemauan kuat. Itu emang sifat bagus dan membanggakan. Tapi kasusnya begini mah saya jadi sebel. Kalau beliau bilang A yah terjadilah A.

Kemarin Ayah bilang mau bakar novel-novel saya. Serius. Itu kardus isi koleksi novel saya udah mau disiramin minyak tanah aja di kebon belakang. Damn! Untung saya buru-buru pulang. Kalau saya masih nyante main di luar udah tinggal abu aja kali tuh novel.

Untunglah saya bisa ngasih argumentasi yg kuat. Novel-novel itu masih bisa bermanfaat. Karena saya eman-eman kalau mau ngasihin tuh novel ke orang lain, saya jual aja deh. Lumayan dapat duit. Kan masih untung. Soalnya pengalaman saya kalau ngasihin novel ke orang lain cuma-cuma, kadang mereka blom tentu bisa ngerawat barang seperti saya ngerawat novel-novel saya. Pas saya dolan ke rumah mereka ngeliat novel yg saya kasih cuma-cuma (dan beberapa novel yg di pinjam tapi nggak pernah mereka balikin lagi) tergelatak gitu aja dalam keadaan berdebu, lecek, kelipet-lipet covernya dan amat-sangat mengerikan karena kena tumpahan kopi. Jih. Rugi deh ngasih novel kalau akhirnya cuma jadi alas kopi.

Nah, makanya, untuk membuktikan bahwa saya serius, saya langsung bikin daftar novel dan upload gambarnya sekalian. Biar ayah yakin saya nggak curang. (Sst.. beberapa novel baru dan novel favorit tetep saya simpen di tempat tersembunyi)

Temen-temen sesama pecinta novel bantu saya ngeborong novel-novelnya dooong…
Ayuk di beli ayuuuk.. daripada di bakarin T.T
Insyaallah masih bagus-bagus kondisinya. Soalnya saya ngerawat dengan penuh perasaan *pretcuihbahasanya* Kalaupun ada yg jelek juga saya pasti kasih tw biar kalian nggak kecele.

Mampir yaa http://okeyzz.multiply.com/photos/album/10/Novel_2nd_euy..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s