Uncategorized

Banci Kamera

Saya emang banci kamera.

Muakaka..

Sejak kecil pose saya sudah aneh bin ajaib. Itu gara-gara Ayah yg jadi penata gaya gak beres. Tapi berkat itu saya nggak pernah bosen mandangin poto waktu kecil (ya iyalah, lha aslinya narsis gitu). Hehe.

Belakangan nih, saya masih tetep eksis di depan kamera, cuma nggak segitu antusiasnya. Saya malah antusias motret adik saya. Soalnya Oca photogenic banget, lalu di tambah keahlian saya memotret, hasilnya bagus deh pokoknya. Ah, kita berdua ada bakat jadi photographer dan photomodel *narsis lagi*

Nggak percaya? Cih.

Liat ini buktinya:
*Ah, payah. Gara-gara saya dodol, program sotosopnya ke delete, jd gak bisa ngasih mark deh di poto ini*




Waddaya think?

********************************


Beberapa hari yg lalu saya nyoba beli beberapa baju obralan secara Online. Saya udah pernah nyoba dari beli DVD secara Online, Novel secara Online, dan Hair Enonik secara Online. Tapi blom pernah tuh beli baju secara Online. Soalnya baju kan kudu pas sama badan. Lah, kalau belinya Online gimana ngepasinnya?

Huallahualam, bismillah. Kalau pas ya syukur, nggak pas ya takdir.

Pasrah amat saya yak :))

Dimana-mana cewek mah sama aja. Suka kalap mata. Nggak ding. Saya berani beli coz keburu cinta sama model bajunya kok. Meski yg bagus-bagus banget udah keduluan orang T.T

Dan tibalah hari dimana paketnya datang. Saya shock. Soalnya berdasarkan pengalaman saya yg malang melintang di dunia per paketan *caelah* semua paket itu bungkusnya pake kertas coklat. Udah kayak trademark aja kalau maketin barang itu dibungkus kertas coklat. Kalau surat amplopnya putih. Kalau kartu pos pasti gambarnya warna-warni.

Yah, pokoknya awal-awal saya mikir paketnya bakalan berbungkus coklat kayak biasanyalah. Tapi udah di wanti-wanti kalau ternyata bungkusan paketnya pake kertas kado yg lucu. Saya dengan o’onnya baru nyadar: “Oh, boleh tho pake kertas kado atau bungkusan warna-warni?” Jadi selama ini saya mikir setiap paket HARUS pake kertas coklat.


Tuh, lucu kan? Kreatif banget ya mbak Monica. Pake dikasih pita segala pula. Saya langsung jejeritan, “Iiih, cute banget.” Btw, tebak bungkusan paket saya yg mana hayooo… Saya sendiri nggak bisa nebak. Mbak Monica bilang punya saya yg pink garis-garis sebelah kiri. Nah lho. Coba tebak pink garis-garisnya ada berapa? Dua buah. Sejajar pula. Yang satu garisnya vertikal dan yang satu horisontal. Dan mbak Monica nggak ngasih tahu detil garisnya (horisontal atau vertikal). Udah gitu ukurannya sama besar. Saya jadi bingung sebelah kirinya itu dari mata saya sebagai subyek yg melihat atau sebelah kiri dari letak objeknya sendiri.

Masa bodo ah. Toh sekarang paketnya udah nyampe jadi nggak perlulah nebak-nebak lagi. LOL.


yg horisontal rupanya



Tapi sayang kertas kadonya udah lecek. Sayang banget yak, padahal ngebungkusnya susah payah. Sekarang saya jadi tahu kenapa kalau barang yg di paketin selalu pake kertas coklat. Soalnya kertas coklat yg biasa di pake untuk maketin itu tebel n nggak mudah lecek! Tapi saya pribadi lebih suka paketan pake kertas kado. Kesannya lebih spesial dan imut gituh. Berasa lagi ulang tahun trus dikasih hadiah. Hehe..

Btw, ini beberapa baju yg saya demen banget (langsung foto-foto begitu paketnya datang, maklum, banci kamera sih :D):

mini red dress


Button blouse


atasan polkadot beserta bonus t-shirt


dan favorit saya nih + short satinnya 😀


Baju yg lain-lainnya? Males motretnya. Keburu adzan soalnya :))
Btw, mbak Monica, makasih banyak ya T-shirt bonusnya, sizenya pas semuah dan omaigat bungkusannya super imut >.<

********************************


Oh iya. Saya kena musibah, btw. Dan gara-gara musibah itu saya dihadapkan pada pilihan paling nggak enak. Ini semua menyangkut koleksi novel saya yang bejibun banyaknya harus terlepas dari genggaman saya, hiks.. *lebay.com*

Intinya, saya bakal ngejual novel koleksi pribadi dengan TERPAKSA. Cerita selengkapnya menyusul, oke? Mendingan kalian yg ngerasa suka baca novel fiksi, siap-siap aja ya.. jangan sungkan ngeborong novel saya karena ngeborong sama dengan ngebantuin saya. Daripada tuh novel di…. huwaaaaa… *lebay lagi*

-okeyzz yg dari semalem blom juga tidur-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s