Uncategorized

Back for the first time

Sudah pagi.

Sudah pukul 0:26 di dekstop Laptopku.
Sudah pukul 0:40 di jam dindingku.

Sudah lama tak kusapa blogku disini.
Sudah lama aku hidup terlalu senang.

Dan tiba-tiba,

Tubuhku terhempas kembali menuju kemurungan.
Terima kasih atas degadrasi mood, aku jadi sadar bahwa hidup senang terus itu tak baik untuk otak.

Tanya kenapa?
Sepertinya karena lusa sudah waktunya kembali ke sekolah. Ugh, padahal aku masih ingin libur. Tak kuasa rasanya menghadapi lembar baru. Tantangan menuju Ujian Akhir Nasional. Dammit!

Lalu kenapa aku berkeluh kesah?
Jelas karena aku lebih suka libur, bermalas-malasan, dan hidup hedon. Yah, siapa sih yang tak ingin? Hanya orang keras kepala dan kelebihan energi yang tak mau begitu. Terkutuklah hidup mereka.

You are what you think” Philosopher said.

Yah, metafisika thingy. But, that’s absolutely true. Me is what I’m thinking. I always think me as a brave one. And Kun faya kun. I’m bravier.

Thanks god.

Leave a Reply

