Uncategorized

I wanna curly hairstyle so bad (PART II)

Eaa~

Sampe ada Part II segala. Baru sekali ini saya bikin part-part segala. Wuih~ bisa dibilang rekor gak nih? Niatnya tuh saya mau nerusin abis solat maghrib. Tapi apa dikata, saya lupa. Keasyikan nonton Step Up 2: The Streets. Trus entah kenapa tiba-tiba inget kalau punya utang disini.

BTT yuk~

Karena saya pengen rambut bergelombang, saya sampai beli Hair Enonik segala lho. Jadi waktu saya blogwalking saya nemu toko online di Multiply yang jual Hair Enonik. Saya tertarik sama promosi empunya blog bahwa rambut kita bakalan curly alami dengan indahnya *iye, saya tau saya kemakan iklan* dan bahwa alatnya “Tanpa listrik, tanpa alat kimia, mudah dibawa2…Tinggal dipake kayak tali rambut terus didiemin 1 jam, dilepas, jadi deh rambut ikal alami dan menawan!! Buktikan deh..”
Adawwww akhirnya saya quote langsung deh =))



Klik disini kalau pengen mampir ke tokonya. Saya bukan promosi, suer. Saya cuma mau cerita tanpa maksud yang aneh-aneh. Sekalian nyebar info dan bantu sesama kaum hawa yang kemungkinan juga bakalan tertarik mengkriting rambutnya.

Cara pemakaian diperagakan adik saya (Oca):



Untuk pemakaian Hair Enonik ini kan katanya satu jam tuh. Jadinya, begitu paket datang, saya coba pake sambil pasang timer pas satu jam. Dan hasilnya~


Cuma bergelombang dikit doang =))

Sumpah saya kecewa. Udah niat mau komplain aja tuh tadinya. Tapi setelah baca instruksinya, saya sadar saya yang salah. Saya kan cuma baca promosi dari penjualnya doang yang katanya “cukup 1 jam” saja. Ternyata di instruksinya tertulis kurang lebih “Minimal 1 jam“. Jyah~ akhirnya saya nyoba lagi selama dua jam, dan hasilnya masih tetep nggak memuaskan.

Buset. Saya udah kayak model iklan sampo aja =))

Btw, saya nggak langsung komplain saat itu juga lho. Saya masih belum nyerah. Dan akhirnya saya nekat make Hair Enonik itu dari sore sampe pagi keesokan harinya. Dipake pas tidur juga. Hasilnya nggak perlu ditanya: TOP. Tapi saya nggak sebodoh itulah buat narsis saat itu juga. Baru bangun tidur gitu loh. Penampilan pastinya nggak karuan. Nggak patut ah di ekspos disini. Saya kan malu *mpret*

Btw, saya kasih versi setengah harinya aja ya~
Yg versi ini baru aja di ambil tadi sore.

Tampak depan

Dan kesimpulannya~

Rambut saya kurang panjang! Kalau di keriting rasanya kurang banyak. Masih terlalu banyak space kosong *jyah, bahasanya~ nggak nyambung*

Maksudnya, rasanya ada yang kurang. Kurang panjang. Ya iyalah, role modenya kan si Gakky. Gakky itu kalau lurus kayak dulu rambutnya sepinggang deh. Saya nunggu berapa tahun ya supaya rambut sampai pinggang? *ngakak garing*

Nunggu rambut sepinggang sih keburu keriting gantung mulai mewabah dan saya bakalan jadi korban mode T.T

(Trus mau mu gimana, Ky..?)

Leave a Reply

