Uncategorized

I wanna curly hairstyle so bad (PART I)

Sebenarnya sama Ibu saya nggak diijinin ngeriting rambut. Soalnya rambut saya asli lurus. Tapi dasar manusia nggak pernah puas. Rumput tetangga selalu dirasa lebih hijau. Saya pengen tampil beda. Abisnya bosen deh lihat temen-temen pada smoothing rambut. Dimana-mana jadi kelihatan kayak papan semua rambutnya. Saya bosen-bosen. Jadinya pas ngelihat film apalah gitu yang pemeran utamanya nge-curly rambut bagian bawahnya doang, saya berasa ‘wah keren’. Atau mungkinkah sekarang lagi trend keriting? Jadi mau tidak mau saya terbawa arus juga seperti dulu temen-temen saya terbawa arus rebonding? Maybe.

Saya pengen ngeriting rambut. Pokoknya keriting yang cuma di bawah aja, keriting gantung katanya. Yah, pokoknya itulah. Nah, waktu saya googling, eh ketemu Gakky. Tebak apa yang terjadi pada rambut Gakky? Yang biasanya lurus panjang itu tiba-tiba mengikal. Woaaaaa~

Saya langsung ngiler pengen punya model begituan juga. Tapi masih kurang panjang. Dikit lagi lah~ bentar lagi~ sabar, sabar. Btw, ada saran model rambut keriting atau bergelombang yang lebih oke?


*btw, kapan sih gakky main film sama MatsuJun?*


Ah, setelah googling lagi, versi Jessica Alba juga bikin saya jatuh cinta. Modelnya sama aja sih~ tapi so far, okay lah.. XD


Tapi ntar keritingnya bukan yang terkesan alami kayak Alba. Saya mau keriting versi rapi tapi irit. Irit disini cuma bagian bawah doang yg di keriting. Kalau yg versi Alba sama Gakky kan mulai dari telinga ya toh.. kalau saya maunya di keriting mulai dari punggung. Pokoknya saya cuma mau rambut bawah doang.. mulai dari punggung ngeritingnya. Jadi kudu ngasih waktu lebih buat manjangin rambut dulu sebelum mulai proses keritingnya soalnya rambut saya panjangnya baru sepunggung, nunggu sebokong dulu, hehe. Dan keritingnya yang model beginian:

Curly apa yah itu istilahnya?


*PS: Lanjut nanti. Persiapan solat maghrib dulu ya ^_^

Leave a Reply

