Uncategorized

Foto Dadakan

Pada tag sebelumnya, saya sudah berjanji akan membalas dendam pada Gegen yang dengan semena-mena men-tag-labeli saya. Berbekal dendam membara itu *cieeh* saya telah blogwalking hingga seluruh dunia *ebuset* dan akhirnya menemukan beberapa tag gejeh (yang sudah saya bookmark) dan saya akan kembali melabeli Gegen jika gegen balik melabeli saya. (Bakalan jadi perang label ntar ini).

Langsung aja ya, saya akan pilih label secara random dari bookmark list saya. Dan hasilnya adalah~

Foto Dadakan
(nggak tahu judulnya sih, pokoknya intinya kita kudu poto dadakan)


Rules:
1. Take a recent photo of yourself OR take your picture of yourself RIGHT NOW.
2. DON’T change your cloth. DON’T fix your hair, just take a picture
3. Post that picture with NO editing
4. Post this instruction with your picture
5. Tag at least 10 people to do this

Nah~ well well~ bentar, biarkan saya berfoto-ria sejenak dan upload ke sini.

FYI, disini saya TIDAK mengganti baju saya. Saya TIDAK menyisir rambut. Tapi saya melepas kacamata. Dan saya berfoto berkali-kali karena aslinya saya memang narsis. LOL. Btw, saya beruntung karena kebetulan saya abis mandi dan keramas serta sempat sisiran sebelum nyentuh komputer. Bisa dilihat rambut saya masih agak-agak basah. hehe..

*poto di depan komputer dengan menggunakan HP Sony Ericsson W380.

Wah, hasilnya agak ngeblur yak. Saya sengaja pose cemberut 😛 Satu kali lagi deh.

Fufufu~ ceritanya lagi dipanggil Ibu buat makan sore (ada ya yg namanya makan sore?) Maksudnya ngemil, guys.

Dan yang terakhir saya pose manis tanpa kacamata XD

Syahaha~ udah segini doang. Tuh kan, saya nggak ngedit2 poto. Nggak sisiran (karena emang udah sisiran sblomnya), nggak beranjak dari depan laptop, dan ngasih bonus plus-plus dengan poto berkali-kali. Untungnya ya, itu saya pake kaus hijau army. Padahal jam segini kalau nggak ada les, saya sering pake daster (iya daster, macam sleeveless dresses kayak gini dan gini. Iya, tahu itu sebutan lainnya baby doll, tapi saya lebih suka nyebut itu daster. Fufufu~ Kalau saya pake yang begitu, wah, malu-maluin banget. Soalnya pundak dan lengan saya bakalan keliatan jelas dong yak.. kasian yang liat. Ntar matanya pada rusak =))

Kidding.

Btw, yang beruntung harus foto dadakan ada di bawah ini:

1. Gegen (jelas, lo kan target utama gw)
2. Shinta
3. Ketek a.k.a Katarina
4. Tika Amanda
5. Tika A. Hardyanti
6. Bayu Adiputro
7. Annisa Amadea
8. Mas Resi (sampeyan kena juga ya)
9. Oca (adek saya ini) =))
10. Anggarda Diajeng (ayo sis, situ kan kameranya mahal, jadi potonya harus yang paling bagus yak.

-Selamat mengerjakan-
Leave a Reply

