Uncategorized

Tag (lagi?)

Jyah, saya di bales sama Gegen gara-gara ngasih tag ke dia mulu. Gantian saya yang di tag. Nama saya di taruh di urutan paling atas pula. Dan parahnya itu bukan nama asli saya, tapi nama panggilan saya yang sumprit bikin jatuh pasaran aja *injek2 gegen* =.=a

Tugasnya: “Ambil barang terdekat yang ada di hadapanmu (selain laptop atau PC tentunya) dan ulas barang itu dari A hingga Z”

Ini agak susah. Coz di depan saya selain laptop itu tembok. Emang bisa ngambil tembok? Apa batu batanya gitu ya? Trus saya ngejelasin sejarah bagaimana itu batu bata di buat, trus dibuat dimana, bagaimana susahnya pengolah batu bata waktu ngebuatnya, dan disuruh ngejelasin kandungan dalam batu bata itu secara ilmiah? Jyah. Nggak bisa wooooy. =))

Ya udah, karena keterbatasan situasi, diakalin dikit aje ye. Di samping saya ada meja. Di meja ini cuma ada dua barang. Satu botol aqua, dan satunya tas. Karena botol aqua itu produk sekali buang, nggak usah di ulas yak. Ngebosenin. Saya ambil tas aja.


*Tas kuning saya yang setia menemani saya sampai Bali


Umurnya nggak lama. Baru beli itu, semalam sebelum ke Bali. Sebelumnya aku juga punya tas kuning itu, cuma yang versi mini. Dan karena saya takut nggak muat kalau dimasukin barang-barang aneh nan geje yang akan saya boyong ke Bali, akhirnya saya beli versi besarnya. Warna kuning pula. Banyak yang nggak nyadar kalau tas saya baru, soalnya kemana-mana tas yang saya pakai juga kuning, cuma agak mini aja. Syahaha..

Trus.. ayuk kita lihat barang apa yang ada di dalamnya *berasa dompet Gegen aja ini*

Eng ing eng


Ayo kita daftar satu per satu (dari kiri ke kanan yak)

  • Buku Panduan Study Tour untuk Bis 4 waktu saya ke Bali kemarin (itu sampah saudara-saudara)
  • CamDig Sony CyberShot DSC – S650 yang saya kasih sarung warna beige
  • Sisir putar (eh, bener nggak sih namanya itu? Bodo ah, suka-suka saya ngasih nama begitu :P)
  • Nuvo Hand Sanitizer. Karena saya orangnya ogah kotor, dikit-dikit cuci tangan kan repot tuh, makanya cairan ini wajib bawa
  • Ben 10 litle notebook. Buat jaga-jaga kalau mau nyatet sesuatu yang penting. No hape cowok ganteng yang kebetulan ketemu di angkot, maybe. Ahaha.. kidding. Itu isinya hal-hal geje sebenernya. Kebanyakan saya isi dengan jumlah utang saya dan utang temen =))
  • Lip Ice Colour Kissing Orange. Bibir saya itu gampang kering dan pecah-pecah. Setiap 10 menit sekali saya pasti ngolesin Lip Ice. Bukan karena saya keganjenan lho ya. Lagian itu saya pilih Kissing Orange soalnya warnanya natural di bibir. Nggak mencolok, coz saya risih ah kalau warna-warni.
  • Minyak Kapak. Kadang saya suka sakit perut nggak jelas. Mules-mules gitu deh. Nah, minyak kapak ini berperan banyak disini.
  • Minyak kayu putih. Sama fungsinya sama minyak kapak. Cuma saya pakai kalau sakitnya nggak parah-parah banget. Nggak ada yang tahu kapan ujan, kapan kedinginan, dan kapan kita butuh bangunin orang pingsan di jalan, iya kan?
  • Botol Aqua. Saya mudah haus dan dehidrasi. Sejak TK, SD, SMP, dan sampai sekarang saya SMA selalu baw
    a botol Aqua kemana-mana. Soalnya saya orangnya ini males beli dan sering miskin duit. Jadi bawa dari rumah. Dan banyak kegunaannya. Tenggorokan saya ini sensitif, es campur, es dawet, es kopyor yang dijual di pinggir jalan itu bisa bikin tenggorokan saya radang dalam sekali minum. Bahkan setelah minum fanta atau coke pun saya bilas dengan air putih karena rasanya lengket-manis-gimana-gituh di tenggorokan.
  • Vaseline Healthy Sunblock. Ya~ buat jaga-jaga aja. Sebenernya jarang di pake itu, tapi nggak pernah dikeluarin dari tas.
  • Dompet merek Planet Ocean. Warna putih item dengan corak army yang nggak kentara. Dompet sejak kelas 3 es-em-pe. Warnanya udah nggak sekinclong dulu. Tapi dalemnya masih bagus sampai sekarang. Isinya kebanyakan berbagai kartu peminjaman DVD/VCD dan rental komik jagat di Madiun. Syahaha.. ketahuan kalau saya ini anak nerd.
  • Nah, yg di bungkusan plastik itu sebenernya permen sodara-sodara. Cuma nggak tahu saya permen apai itu namanya. Kecil permennya, rasa buah *favorit saya*
  • Karet rambut. Karena rambut saya sudah panjang dan saya nggak betah gerah saya pasti kemana-mana bawa karet rambut. Seringnya sih saya gelangkan di pergelangan tangan.
  • Sama beberapa recehan koin 100 dan 200 perak =))


Sebelum saya tutup ulasan ini. Saya mau kasih bocoran dikit. Selain barang-barang di atas yang saya sebut tadi. Ada beberapa ‘sampah’ yang masih betah tinggal di dalam tas. Muakaka…

*Tiket masuk Garuda Wisnu Kencana





*Stiker dari Musium Kartun

*Yang terakhir, pin. Pin ini buat penanda supaya kita nggak nyasar dan mudah di kenali. Pinnya lumayan gede. Diameternya sekitar 6 cm. Terlalu besar buat di pakai jalan. Saya sukanya yang kecil sih :-“

Begitulah sodara-sodara apa isi tas kuning versi gede saya. Syahaha… nggak gitu mutu yak. Apalagi sampahnya itu yang khas Bali masih saya simpan aja. Yah, maklum, masih kebayang-bayang sama Bali sih. Di abadikan buat kenang-kenangan aja deh. Siapa yang tahu besok pagi rumah saya kebanjiran dan tuh tiket ma stiker sampah ikut keseret arus? Apalagi yang saya punya selain poto di Blog, coba? *lebay ah lo Ky*

Sekian dulu deh ini Tag. Beberapa orang yang bakalan saya pernah tag pasti bosen deh coz saya nge-tag mulu kerjaannya. Kalau gitu, saya kasih ke orang lain yak.. kenal nggak kenal, harus mau di tag! *pemaksaan*

Dan saya memilih secara random pemilik Multiply yang entrynya nyasar ke inbox saya. Sekalian kenalan yak. Nambah temen kan pahala. Wajib di kerjain, okay?

1. Anindya
2. Itojirou

3. Kawai
4. Richfield
5. Harada
6. Tikituka
7. Loewax’erz’ 762
8. N. Surya Hendrawan
9. Ira sinaga

Edit to add
Nanggung amat ya yang kena tag cuma 9 orang. Tambah satu lagi deh~


10. Jihan

Selamat mengerjakan ^_^

Leave a Reply

