Uncategorized

Am I a T-R-A-I-T-O-R?

Tanya kenapa saya selalu dapet feel nulis pagi buta begini? Kadang dapet feel nulis waktu lagi di WC, cuma begitu isi keluar, ide juga ikutan ilang. *jorok, sebodo*

Sudah 3 term saya menjadi staff di HPR. Dan selama 3 term itu pula saya vakum dari IH. Bagi yang sempat mampir ke blog saya beberapa bulan yang lalu pasti akan menemukan entry tentang IndoHogwarts dan bagaimana saya addicted di dalamnya. Bahkan ke addictivan saya nggak sebanding dengan loyalitas saya pada HPR.

Entah kenapa, sifat tukang ngatur saya muncul kalau sudah terlibat dalam HPR. Ngurus ini, ngeributin itu, jitak sini, ngomelin situ. Cerewet dan paling sok ngatur deh pokoknya. Dan itulah kenapa saya dapet panggilan kesayangan dari anak-anak HPR.

Tante~

Oke, silakan ketawa sepuasnya. Iya, saya dipanggil “Tante”, emang kenapa? *injek2 yg ngikik*

Yah.. bisa dibilang, saya dan gegen berhasil melewati jatuh bangunnya HPR, mulai dari staff yang bikin skandal sampai masalah kekurangan member. Walau dengan susah payah dan pengorbanan waktu, duit, juga kondisi, toh akhirnya semua beres. Dan makin lama saya makin jatuh cinta sama HPR.

IH~ udah lupa tuh..

Hingga pada akhirnya, saya sampai titik puncak dimana saya nggak tahan lagi ngurus HPR. Ini masalah intern, nggak perlulah saya ekspose disini. Yang jelas saya capek, dan saya sampai pada titik puncak dimana saya merasa tidak kuat lagi ngehandle HPR. Bukan titip jenuh, saya nggak jenuh, justru saya cinta mati sama HPR. Tapi yang pasti saya capek, dan nggak sanggup lagi nerusin nugas di HPR.

Jadi, begitulah.. saya nyerahin surat pengunduran diri. Dan berniat mengundurkan diri tanggal 20 Mei nanti. Tapi nasib. Ternyata term depan chara saya di IH memasuki tahun terakhirnya di IH. Dan atas ikatan persahabatan yang sangat erat di antara Puppet Master angkatan chara saya Seara Marramon, mereka membujuk saya untuk aktif lagi karena BaMus akan mengadakan pesta perpisahan *nggak tahu bener apa enggak*. Dan Ceria ngajakkin chara saya nge-plot bareng charanya. Lanjutan plot yang sempet tertunda term ini.

Saya mengiyakan.

Dan baru sadar kalau ini bakalan nggak adil bagi HPR. Masa saya resign dari HPR dan malah aktif di IH. Apakah saya akan di cap sebagai T-R-A-I-T-O-R? Kayaknya sih, Iya. Secara status saya di HPR itu staff gitu lho. Nggak lucu kan kalau saya berpaling ke IH sedemikian rupa. Nggak tega.

Dan, akhirnya. Dengan menahan malu karena menjilat ludah sendiri. Saya mengumumkan dengan ini, menarik kembali surat pengunduran diri dari HPR dan menundanya hingga term depan dimana kontrak saya di IH selesai.

Dok dok dok.. *palu dipukul*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s