Uncategorized

10 thing

Dapet tugas dari Baro. Sejak zaman kapan yak.. lama pokoknya. Cuma kebiasaan saya yang suka males-malesan akhirnya terlantar dah nih tugas. Maap ya dek, ini baru sempet saya kerjain sekarang walo telat *bungkuk2*

Peraturan


1.Setiap Blogger harus memuat kembali peraturan ini diblognya.
2.Setiap Blogger memuat 10 fakta/kebiasaan tentang dirinya.
3.Pada akhir penulisan 10 fakta tersebut, dilanjutkan untuk memilih 10 orang yang belum menuliskan tentang diri mereka masing-masing.
4.Meninggalkan komentar untuk mereka yang ditandai dan undang mereka untuk membaca blog kamu.

10 Hal Tentang Oky

1. Karena anak pertama, orang tua saya pergi ke enam dokter yang berbeda untuk memastikan jenis kelamin anaknya. Dari enam kali USG itu hasilnya jabang bayi berkelamin cowok. Tapi apa dikata ketika lahir ternyata saya henshin jadi CEWEK. Dan dengan nistanya saya tetap mendapat nama Oky. Jah.

2. Suka banget sama Bollywood. Terutama bangsanya Sharukh Khan, Hritik Roshan, Kareena Kapoor, Kajol & Rani Mukherjee. Beberapa temen saya melongo ketika tahu demenan saya film India. Mereka kaget ternyata hobi saya ‘nyeleneh’. LOL.

3. Punya cara nonton film yg aneh. Cukuplah saya tertarik pada satu aktor, kemudian saya cek IMDB untuk mengetahui filmography aktor tersebut lalu menonton film-filmnya. Dengan begitu saya akan dapat menonton genre film yg menyeluruh tanpa harus di kungkung dogma sebuah predikat box office atau kategori ‘baik’ dan ‘buruk’ yg digembor-gemborkan kritikus. Karena esensi film yg sebenarnya adalah saat penonton netral berkomentar “iya, ini film bagus”.

4. Bukan anti-sosial, tapi saya emang malas bersosialisasi. Tetangga sebelah saja tak tahu namanya, apalagi wajah mereka. Parah.

5. Pelupa tingkat akut. Kalau nggak ketemu minimal 3 kali berturut-turut, pasti saya sudah lupa nama dan wajah orang itu.

6. Bahkan sahabat saya sendiri gemes lihat saya yg nggak pernah tertarik sama cowok. Bukannya kelaianan atau gimana, saya sering kok meleleh liat cowok ganteng. Hobi saya nonton film itu juga dikarenakan faktor aktor yg so-good-looking. Saya normal kok, cuma emang lagi nggak minat aja pacaran. Dan, jujur, sejauh ini belum ada cowok di sekitar saya yang bikin saya deg-deg-serr..

7. Hidup saya berputar pada 4 hal. Novel, Film, Internet, Sekolah. *nyengir garing liat ‘sekolah’ diurutan terakhir*

8. Saya cengeng. Kalau kamu melihat saya 5 tahun yang lalu, pasti tahu saya cewek tomboy yang dingin dan nggak pedulian. Di maki dan diludahi pun saya nggak bakalan nangis. Tersinggung, jelas. Tapi nggak sampai nangis, yang ada saya malah ‘meledak’. Kalau sekarang sih saya cengeng. Banyak sekali film dan novel yg bagus, romantis, mengharukan, dan menyedihkan. Bisa bayangkan Oky menangis?

9. Cadel. Oh, yeah. Remaja-Enam-Belas-Tahun nggak bisa ngomong “R” dengan sempurna. Silakan ketawa.

10. Penakut. Hell yah. Di sodorin film horor langsung ngibrit. Anti nonton film serem sendirian. Dan tiap pinjem kaset pun intinya sia-sia coz selama film di putar, saya nutupin mata pakai benda-apa-pun yg cukup lebar untuk menjalankan kebutuhan saya.

Setelah selesai, tugas ini kuberikan kepada:

Semua aja deh, kayaknya yg saya kenal udah pada bikin ini *salah sendiri telat buat*
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s