Uncategorized

Award.. next!!


*awarded from quavi, thanks

aturan mainnya:

Cats Award khusus untuk perempuan
Sebarkan Cats Award kepada orang yang ingin kalian kasih
I want to give Cats Award to :
Nta, Tika, Gegen, Chajar, Cherin, Aml, Nyra, Yo-chan, Fitri, Dilaqirani, Shabrina, Adieliea dan…jah.. semua aja deh *pegel nyebutin satu-satu*

Ternyata hari ini: saya kelaperan sejak pagi
Ternyata dia: nggak nyadar besok ultahnya sendiri *ck ck*
Ternyata temen-temen: orang-orang lebay yang merasa cewek normal itu aneh
Ternyata sekolah: sepi bok.. kalo nggak inget hari ini ada rapat, mending tidur di rumah dah
Ternyata pacaran itu: masih dengan pendapat yang sama, buang waktu aja
Ternyata TTM itu: nggak enak karena nggak jelas, mending temenan dah
Ternyata semua cowo itu: makannya banyak, tinggi pula *terintimidasi plus sangat iri*
Ternyata semua cewe itu: bermuka dua
Ternyata cinta itu: rasa sayang yang amat sangat, love you mom, pap
Ternyata coklat itu: selalu berguna buat ngilangin badmood
Ternyata hidup itu: susah, tapi patut diperjuangkan
Ternyata keberuntungan itu: nggak selalu ada, makanya disebut keberuntungan *backsound: ya eyalaaah*
Ternyata mencintai itu: sama aja kayak nyerahin waktu kita buat orang lain
Ternyata menangis itu: nggak selalu bikin lega 
Ternyata berharap itu: wajib dan seringkali terjadi keajaiban hanya dengan berharap

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s