Uncategorized

Lepas behel, cing. Yippie!! XD

Hayah, hari ini, abis pulang skula, aku langsung tancap gas ke dokter gigi. Jadwalnya kita mau lepas behel.

FYI, Pasang behel tgl 14 Desember 2006. Lepas behel tgl 17 Oktober 2008

Uda dari jaman lebaran dulu aku nggak sabar pengen lepas behel. Soalnya cincin bagian geraham sakit bgt. Bikin sakit kalau makan atau ngunyah. Akibatnya pra & pasca lebaran aku tersiksa lahir batin. Nggak bisa makan masakan super enak, jajanan dan cake yg bertebaran. Huhuhuu lebaran kan cuma sekaki dalam setahun ;-(

Daan.. Bayangkan betapa dongkolnya, ngelepasx cuma butuh waktu kurang dari 3 menit (sumpah aku pake stopwatch). Beda bgt dgn pemasangannya yg butuh waktu 2 jam lebih. Menghancurkan lebih mudah daripada membangun. Cih. Selanjutnya gigi di bersihkan dari semen. Dan tadaaa.. Dalam waktu 45 menit kemudian aku sudah dalam perjalanan pulang ke rumah.

Edit : Post Foto

Ah, iya. Pengalaman pertama kali pake behel nggak enak. Serasa ada yg ngeganjal di mulut, bikin mulut sariawan, dan bikin makanan nyangkut di sela-selanya. Tapi pengalaman pertama tanpa behel juga sama-sama anehnya. Serasa ada yg hilang. Kayak perasaan ada space kosong pada tempat dimana gigi habis di cabut. Ompong. Nyahahaha..

Btw, waktu nunggu dokternya datang, aku nemuin artikel ttg kepribadian menurut sepatu yg di pakai. Kalau ada waktu, lain kali aku posting disini 😉

Leave a Reply

