Uncategorized

Surprise Artist: Datang ke SMADA

Surprise Artist yang di adakan oleh Telkomsel bener-bener surprise.

Awalnya, polling SMS menunjukkan bahwa SMA ku dapet Changcuters. Horee… kita pada seneng semua. Tiada hari tanpa pembicaraan mengenai Changcut. Sehari sebelum hari kemerdekaan. Kita dapaet pengumuman bahwa Changcut nggak jadi manggung. Kita kedapetan Afghan. Hoeek.

Jujur aja, aku bukanlah pengamat musik. Mana kenal aku sama tampangnya Afghan, lagunya apalagi >_>

Yea, yea… silakan tertawa. Aku emang anak udik kok *ngaku*. Lebih suka sama penyanyi-penyanyi luar. Di persempit, aku cuma kenal sama lagu-lagu yang jadi OST movie, maupun dorama. Huehehe..

Nah, masalah Afghan ini. Ada yang pro maupun kontra. Banyak yang bilang Afghan cuma modal tampang, lagunya lembek dan cengeng. Kurang nge-beat. Mending Changcut deh, orangnya gokil, lagunya asyik, bisa jejingkrakkan. Aku setuju sama yang ini. *nggak familiar sama afghan soalnya* 😛

Hari besar pun tiba. Jam pelajaran terakhir, anak-ana uda pada standby di lapangan. Caelah, yang masang panggung aja masih mandi. So, begitu acara dimulai dan anak-anak (terutama kaum hawa) pada teriak-teriak histeris. Manggil Afghan. Daaaaan…….

Jagostu >> bener nggak nulisnya?

Yah, aku nggak kenal. Aku nggak familiar sama band-band tanah air (padahal aku nasionalis sejati). Pokoknya, gitarisnya Eros dan Alam. Vokalnya kagak kenal. Mereka nyanyi empat lagu. Dan kami smua stuck di skola. Padahal aku pengen pulang aja. Tidur, atau ngenet. Atau ngapainlah… ngudek-ngudek jamban boleh juga. *sinting*

Yang jelas. PENONTON KECEWAAA

Dan saya mengantuk. =.=”

Maaf nggak bisa nampilin foto karena aku keburu malez duluan mengetahui kenyataan yg datang bukan Changcut. Dan bukan Afghan juga –a

Sekarang, uda di rumah. Inet masih jalan ternyata 😛
Pengen sharing aja betapa capek dan baunya saya skarang (ini abis diketekin anak2 yg jingkrak2 sambil angkat ketek).

Udahan ah, mau mandi dulu.

Leave a Reply

