Uncategorized

Which Heroes Character Are You?

Seperti biasa, menjelang pagi begini aku mulai jenuh dengan segala macem hal, masih juga insomnia. So, karena males ngetik, sudah dipastikan aku WB berat sehingga IH aku close dan sudah sangat bosan dengan Friendster, jadi tanpa alasan jelas, aku mulai lagi take quiz gaje 😀

Aku suka serial Heroes XD
So, ketika ada list kuis Heroes, aku langsung milih itu. Hahaha..
Siapapun butuh Pahlawan, benar nggak?
Dengan pedenya aku ngikutin kuis, berharap bisa dapetin Hiro tapi hasi berkata lain…

I got MICAH >_<
meski nggak suka2 banget ma peran Micah, aku suka ma kemampuannya. Ya ampun, bisa merintah mesin gitu loh. Liat kan dia ambil uang dari ATM begitu aja?? bisa kaya mendadak aku.^^ LOL

Leave a Reply

