Uncategorized

Dolan ke Sarangan

Nyahaha… hari ini aku bangun kesiangan. Ibu nggak ada di rumah sih. Siang kemarin Ibu di seret adikku yang super rese’ buat liburan ke Bojonegoro. Bah’ males amat ditinggal suruh jaga rumah. Mendadak pula!! Kayak Madiun-Bojonegoro deket aja. *ngedumel*

Bangun agak siang gara2 telepon masuk. Padahal niatnya mw tidur sampe sore, soalnya semaleman nggak tidur. Baru bisa tidur jam empat pagi. Teler berat deh… Nah, yg telepon itu Riska, sepupu aku. Dia mau datang nemenin jaga rumah. Ya jelaslah boleh sayangkuu… aku bosen nganggur di rumah, datanglah…

Dia datang tepat setelah aku selesai mandi. Trus kita ngobrol ngalor-ngidul. FYI, riska ini fantasinya tinggi, daya kreatifnya juga ga kalah tinggi. Dalam kata lain dia agak sinting. Bayangkan, jam 11 AM dia ngajak ke Sendang Biru. Tempat rekreasi di daerah Madiun yang baru buka. Penasaran katanya. Padahal ini hari Sabtu, sudah pasti ramai. Apalagi menjelang tengah hari begitu. Sinting dia. Aku sih ogah. Panasnya ampun deh… Madiun gitu loh.

Eh, aku lupa bilang.Dia pinter ngerayu juga. Jadilah aku berdandan ria dengan mengoleskan sunblock sebanyak mungkin. Kulitku sensitif. Capek deeh.. Uda siap dalam lima menit kita berangkat deh. Sebelumnya ngambil Camdig yang dipinjem tante. Kan sayang bgt kalo ga ada kenangannya. Eh, ternyata… batrenya abis T^T

Dari situlah Riska punya ide gila. Masa dia bilang mw ke magetan ambil batre. Dia punya batre soalnya. Buset dah… Mw ke Sendang Biru aja harus mampir ke Magetan. Madiun-Magetan jauh atuh neng… =.=

Ujung2nya dia malah pengen ke Sarangan, Magetan. Dasar autis.
.. dianya pintar ngerayu, akunya mudah dirayu. Jadilah kami berdua pergi ke Sarangan. Ngebut 80 km/jam selama 30 menit, akhirnya sampe juga ke asramanya Riska buat ambil batre.

Perjalanan Madiun-Sarangan bikin kakiku gemetar karena naek motor dan nggak berhenti. Karena kaus yg aku pakai adalah kaus yang sengaja aku siapkan untuk berpanas-panas ria di Sendang Biru, aku malah kedinginan karena semakin naik, semakin dingiin… Brrr… Sarangan kan di Gunung Lawu. Sinting emang si Riska.

Tapiii……… Nggak rugi deh, soalnya pemandangannya indah abiss!!

Coba liat, ini baru di perjalanannya aja loh ya *di ambil dari pinggir jalan*





Yg ini si Riska =.=







Ini dy lagi… sumpah nih anak narsis bgt. Perbandingan foto dy ma aku 1:3 ~~ Dan nggak akan aku posting smuanyaa >.< enak aja *ogah kalah pamor*


Nah.. ini baru aku *setelah jitak kepala riska supaya dpt giliran* Derengderengderendeng *ada backsoundnya*



Eh tunggu… ini masih di jalan raya lhoo…. masih jauh dari Sarangan. Kita persingkat waktu… untuk masuk ke Sarangan, harus bayar. Trus, mw masuk ke Telaga Pasirnya bayar lagi. Nah, kalo mw naik ke air terjunnya, bayar tiga kali lagi =.=;; Bener2 nyari untung dah.. >_> *bikin bangkrut dalam sekejap*

Nah… untuk sampe ke air terjunnya harus jalan kaki. Disini kita nyanyi lagu “Naik-Naik Ke Puncak Gunung”. Tiap ada view bagus, narsisnya Riska kumat dah. Bener2 boros batre ajah =.=;;





Udaaa… kebanyakan majang foto bikin berat ngaksesnya *buakakaka* Nah, singkat kata. kita lama disana karena narsis. Bukan aku doang, si Riska yg parah itu. fufufu… Itu waktu sampe di air terjun kita narsisan lagi… Ngerepotin bapak yang jual sate soalnya bolak-balik minta tolong di fotoin 😀


Nyahahaha…. sebenernya masih ada banyak ituh… bahkan sempet kepotert cowo2 setengah telanjang yang lagi mandi. Padahal dingin bgt airnya. Tanganku sampe merah dan gatel. Kaki ku juga kram T^T katanya sih radang dingin. Aku baru tahu kalo ada radang dingin. Gatel dan merahnya ga ilang sampe aku nyampe di madiun. Udah gitu sampe rumah kaki yang kram malah mati rasa. =.=

Udahan ah… sebenernya masih mw nambah poto lagi. tp uda pagi *lirik jam: 2:00 AM* Ngantuk~~ *kucek2 mata*

Leave a Reply

