Uncategorized

Ketipu!!

Masyaalloh…. kok bisa2nya seh??
Tega-teganya?
Inih aku pesen sama petani di FI. Aku emang lagi nyari-nyari dvd Tantei Gakuen SP. Di pedagang lain ga ada, domisiliku juga di Madiun, miskin dvd T^T
Nyaaa ~~ singkat kata, aku pesen ke petani ini. Dy gembor2 mw jual dvd yg susah nyarinya. Bakalan dicariin deh ma dy. Yasu, kirain sama kek penjual laen yg bisa dipercaya. Akhirnya aku pesen jg ke dy. Ah, bahkan ada temenku yg titip juga tuh. Seblomnya aku pernah dititipin dvd sama temen kek gini n ga ada masalah serius. Seperti biasa, dvd datang 2-3 hari setelah aku transfer. Olala, kirain kali ini juga ga bakalan ada masalah. Eh, masyaalloh.. nih org~~

Okelah, dy nyariin dvd. Dalam 3 hari dy uda dpt dvd yg aku pesen, yg ga pernah ada di list jualan petani lainnya di FI. Karena dy nyari khusus buat dvd, harganya agak mahal dikit dibanding lainnya, oke gapapa, bisa dimaklumi. Dy janji bakalan mw kirim hari itu juga. Nah, masalahnya mulai dari sini. Tiga hari nunggu ga ada satupun paket yang datang. Aku sms dy, bilangnya ada beberapa dvd yg rusak, suruh nunggu sampe stock baru datang 2 minggu lagi. Dongkol emang, tp mw gmn lagi? Uang ga bs transfer balik n ga mungkin aku trima dvd rusak. Sepp, uda lewat batas waktu 2 minggu lebih tiga hari (3 hari diambil buat kasih waktu dy kirim ke rumahku) but, ga da paket sama sekali. Aku sms ga dibalas. Sabar…. sabar.. orang sabar disayang tuhan… mungkin dy lagi ga punta pulsa.

Okelah, seminggu uda lewat, aku smsin tiap hari masih jugta ga dibalas. Sebel karena ga da tanggapan sama sekali, aku posting protes di topik jualannya di FI. Well, malemnya dy langsung balas, katanya dy uda kirim selasa (ituh tepat satu hari setelah deadlen dy). Tp kok aku tetep ga dpt paketnya?? Nah loh… Aku smsin lagi tp ga di bales. Pasti ada apa-apanya.
Sekarang uda satu bulan lewat, dvd masih belom datang. Mw sms juga pulsa abis, dy ga bales2. Mw telp males marah2.

Hayyyaaaa……. dvdku raib!! Duit juga raib!! Masih harus tanggung jawab ke temen yg ikutan sial pula. Halah, sial double dah… BRENGSEK LO NAT!!! (nat nama dy).

Leave a Reply

