Uncategorized

IndoHogwarts

Akhirnyaaaaa………………….

Hiks… Hiks…..
Jangan salah, ini tangisan bahagia.
Akhirnya pendaftaran Indohogwarts untuk term 4 di buka.
Waktu itu saya telat untuk pendaftaran Term 3. Terpaksa nunggu 2 bulan lamanya untuk bisa regis..
Syukurlaaaah…..

Sebenernya, pendaftaran ini hampir nggak berhasil. Gara-garanya ada Try Out untuk menentukan masuk Jur IPA/IPS
Tapi tuh try out ngibul. Mana ngaruh lagiii…. kan yg ngaruh hasil rapot.
Itu cuma akal2an para guru aja. Kan sudah di danain dari komite untuk mengadakan try out. Jadi kalo ga diadakan, mereka dikira korup. Uang hilang kemana?
Tapi kan yg tersiksa kita2 juga!!
Bete!! Hari minggu waktunya tidur. Namanya juga hari libur. Ya liburan doong…
MAna sekolahku sabtunya ga libur. Banyak tugas, banyak urusan yang seharusnya ga perlu di kerjakan. Nyusahin aja!!

Lhaa… ini saya niat posting karena saya lagi gembira. Kok malah jadi curhat ga bener gini sih??
Huahahaha…
Pokoknya hari ini saya seneng deh.

Trus, pulang try out saya di traktir temen m,akan di KFC. Hihihi… asyik bgt. Capek2 mikir, langsung makian2. Di traktir dalam rangka syukuran kemenangan olimpiade apa gituh…. lupa. Tuh temen saya langganan kejuaraan ini itu. Jadi dapat duitnya terus. Yang seneng sih kita2 juga. Siapa ga seneng di traktir? hehehe…..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s