Uncategorized

Manman and Anna is Back

Ah.. apaan sih?
Ko tiba2 aku dilempar keluar dr Multiply

Lagi enak2 ngetik, tiba2 logout otomatis.
DAMN!! ilang smua ketikanku!!

Gila aja ngetik ulang segitu banyaknya

Itu td kan smua unek2 spontan yg keluar tanpa script!!

Ah sudahlah..
Ngapain pula marah2, bikin cepet tua aja, ya ga

Sekarang aku lagi hepi nih…
Manman dan Anna entah gim,ana uda aktif lagi.
Semula mereka ilang tanpa sebab
Pertama2 si Leon, trus Manman, disusul Anna-chan
Bikin sedih aja
Sebagai temen aku ngersa kehilangan.

Nih Leon awalnya account friendster yg ilang, tp masih bisa dihubungi lewat email.
Lama2 frekuensinya menurun, dan akhirnya ilang sama sekali… Bahkan sampe sekarang T_T
Huwaaaa… kangen Leon :((

Manman juga gituh…
ilang gitu aja kayak ditelan bumi.
Di emailin juga ga da kabarnya.
Sempet takut juga sih…. takut kenapa2.
Kayak kasusnya leon, ga da kabar sampe sekarang.
Untungnya Baru2 ini Manman mulai aktif lagi di multiply.

Yg anna menghilang ((aku curiga) karena diuber2 sama si “wolf” her eks-boyfriend
Tp ga sampe 2 minggu uda balik lagi

Huwaaaa…. Leganya hati ini.
Welcome Back To You Guys…
Jangan menghilang lagi…

And to leon..
Where Are You?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s