Uncategorized

Di kagumi itu….

Jumat, 7 Desember 2007 Di lab. komputer dalam tugas analistis malah ngelayap ke multiply

Pernah ga sih kamu tuh kagum sama seseorang, trus pengen bgt temenan sama org itu. pengen org itu tahu keberadaanmu?

I do.

Tapi jarang bgt org yg kukagumi itu mw temenan sama aku. Atau kadang, mereka ternyata ga seperti bayanganku sebelumnya alias mengecewakan. Tapi yg bikin aku lebih ga nyangka adalah.. ternyata ada org yg kagum ma aku.

aku org jawa namun terlalu sering pindah2 pulau bikin aku ga bs bhs jawa. jd percakapan ini murni adanya dilakukan dgn bahsa indonesia, sbg bhs sehari2.

Lysa: Ky, aku mw curhat nih.

Oky: Ya, ada apa?

Lysa curhat macem2. trus untuk nglupain rasa sedihnya aku sengaja ngalihin pembicaraan

Oky: Lys, pernah ga kamu punya seseorang yg kamu kagumi tp dy itu ga deket ma km. bukan org yg biasanya hang out ma kamu tp km pengen hang out sama dy krn km kagum sama dy?

Lysa: Ada, sapa org yg km kagumi, ky?

Oky: Hm.. itu tuh (nyebutin nama temen sekelas km yg aku kagumi, tp mdy orgnya nge geng dan punya gap yg jauh dr aku)

Lysa: Oh dy…. (Lysa gaulnya sama org yg aku kagumi ituh) Menurutku dy ga sehebat itu kok)

Oky: Iya, tp aku pengen aja temenan ma dy, kayaknya orgnya asyik. Tp sampe sekrg aku ga pernah bisa deket ma dy. Sapa org yg km kagumi?

Lysa: Kamu ky.

Oky: Hah… (Dgn melongo dan tatapan tak percaya, kliatan bgt wajah tololku) Ga salah Lys?

Lysa: Bener kok. Km cuek n netral (skul aku sukanya pd nge blok.. ada blok barat, timur n tenggara hihihi)

Bener juga sih. Tapi aku netral krn emang individualis bgt. Males nyampurin masalah org, krn sialnya kalo suka nyampurin masalah org aku sering keseret dan akibatnya fatal buat aku sendiri. udah pengalaman bgt berkali2 dimusuhin krn dimanfaatkan (dijadiin kambing hitam) bikin aku belajar bny ttg menjalin pertemanan atw milih temen.

Tapi tetep aja ga nyangka kalo ternyata ada yg kagum ama aku. Emang sih, selama ini kalo tugas kelompok dsb Lysa selalu pengen barengan aku. Tp dy nge-blok ma temen2 yg lain dan keliatannya dy enjoy bgt temenan ma mereka.

Tapi, sekali lagi pengalaman membuat aku belajar untuk menghargai apa yg sudah jd milikku n siapa yg ada di dekatku. Sebisa mungkin akan aku jaga baik relasi kita Lys… Tp smoga km jgn terlalu berharap ma aku krn harapan yg berlebihan bisa bikin kekecewaan yg berlebihan juga… Dan aku ga suka ngecewain org lain.

Cukup untuk sesi curhatnya….

Besok hari sabtu, sekolahku akan mengadakan Pensi di Hotel Merdeka Madiun dgn tema Smada SHINE. Hmm.. temen2 cewe uda pada ribut ngomongin baju apa yg bakalan dipake untuk pensi ini sejak 2 minggu yg lalu. Tanggapan aku sih… emang penting ya? Paling juga disuruh apake bauju bebas rapi bersepatu. Cuma itu!!

Oke.. oke.. tanggapan aku berlebihan. Yg bikin aku kecewa adalah, td pagi ada pengumuman bahwa bsk Pensi dimulai jam 7 pagi, tidak boleh dtg terlambat. Memakai baju bebas rapi bersepatu (tuh kan, apa kubilang). Tidak boleh pake kaos. What! Padahal aku uda ngerencanain mw pake kaos sama sendal jepit. Uda janjian segala, trus begitu jam 10 langsung cabut ke Mal yg ada di depan Hotel itu. Sedangkan dalam peraturannya dilarang pulang sebelum acara benar2 selesai. Hiks….

Oh ya.. hari minggunya aku ada test TOEFL. Aku nggak pernah bagus di bidang ini. Oh no… What should I do?….

Leave a Reply

