Film/Drama

Lovely Complex (Movie)

Cast:

Ema Fujisawa as Risa Koizumi

Teppei Koike as Atsushi Otani

Nami Tamaki as Nobuko Ishihara

Yusuke Yamazaki as Heikichi Nakao

Risa Kudo as Chiharu Tanaka

Hiro Mizushima as Ryoji Suzuki

Risa seorang gadis dengan tinggi badan 170 cm. Otani, cowok dengan tinggi badan 159 cm. Mereka berdua sama-sama patah hati karena ditolak oleh kakak kelas. Alasannya adalah perbedaan tinggi badan yg sangat kontras.

Mereka berdua sekelas di SMU. Keduanya seringkali bertengkar dan saling mengolok-olok masalah tinggi badan. Kemudian, saat temannya Ishihara-Nakao dan Tanaka-Suzuki mengajak mereka karaoke, disitulah ketahuan mereka menyukai band aneh yang sama. Berawal dari situ, mereka menjadi sedikit lebih akrab.

Saling bertukar no handphone, lalu janjian pergi bersama ke pertunjukan band. Di hari yang sama, mantan Otani yg cantik mengajak bertemu karena ingin mengatakan sesuatu yg penting. Risa sudah menangis karena di sekitarnya berisi pasangan-pasangan semua. Tapi Otani datang memenuhi janjinya, Otani tidak menemui mantan pacarnya untuk memenuhi janjinya pada Risa. Hal itu membuat Risa jatuh cinta pada Otani.

Pada festival musim panas, Risa menyatakan perasaannya pada Otani. Namun, Otani malah mengaggap Risa bercanda karena mereka terlalu sering bercanda. Hal itu membuat Risa terus menerus uring-uringan. Setiap hari Risa bad-mood. Tapi Otani tak kunjung sadar apa yg sebenarnya terjadi. Belakangan Risa tak tahan lagi dan untuk kedua kalinya ia menyatakan cinta. Rupanya Risa ditolak. Sejak saat itu mereka berdua menjadi canggung.

Lalu tiba-tiba semua berubah, datang guru baru di kelas mereka yg mirip dengan tokoh game Risa. Dalam sekejap Risa dan murid-murid perempuan lain jatuh cinta.  Bahkan membentuk fans club dengan Risa sebagai ketuanya. Otani menjadi derange dengan segala kegiatan itu, dan lebih mengganggu lagi karena ternyata guru baru tersebut menjadi pelatih tim besket. Maka, dimulailah pertandingan basket antara Otani melawan Sensei yg seorang pemain basket national.

Mulai deh ya si Otani sadar dan nggak mau kalah.. trus trus.. ya gitu deh. Tonton aja filmnya. Seru banget, lucu, lumayan komikal tapi standarlah komikalnya. Yang saya suka tuh chemistry Risa dan Otani dapat banget. Dan nggak heran kalau akting Teppei Koike joss. Disini biarpun dia imut banget tapi jangan remehin Teppei ya, dia itu bisa diandelin dan serius XD

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s