Uncategorized

I’m Bored…

Uda lama nggak nulis di sini
Kabar baik. Sekarang di sini lagi musim ujan, dikit2 mendung, dikit2 panas (panasnya nggak ngasih ampun), dikit2 berangin (angin sini kenceng bgt, pernah ke sawah nggak? Rasanya tuh kayak angin di sawah, kenceng krn dataran yg datar dan nggak kehalang bangunan atau pohon)

Sudah banyak novel2 numpuk nunggu dibaca, kaset2 nunggu ditonton. Yah, akupunya niat mau nge-review smua. Ada beberpa novel yg udah di review. Kemarin mau masukin data review ke MP, sialnya programnya nggak kebaca ma kompie warnet. Arrgh bete!!

Sekolahku sibuk sama PENSI. Aku yg males bgt ikut kegiatan itu, di menit2 terakhir sukses diseret massa. Anak2 sekelas gigih maksa aku ngikut macem2, tepat di hari H. Sial, kayaknya aku jadi orang paling blo’on dianggung. Bayangin,. tanpa persiapan aku diseret ke panggung ngikut nyanyi ma nari nggak jelas, nggak tahu gerakan, nggak hapal liriknya pula!! Mana pake acara jatuh sama nada sumbang.. yg lain nyanyi nada rendah, aku pake nada tinggi. Yaiks!! malu2in bgt!! Sukses diketawain satu sekolah. Mampus aku!

Sambungan internet di rumahku dicanut bapak. Gara2 billing yg bengkak. Mau gimana lagi, emang itu slah aku sih T^T
Akibatnya, aku jd jarang online di FI, hxhdomain, MP, kafegaul… I miss You all. Hiks..
Internet menghilang, aku lampiasin pinjem harlequin di rental. Koleksi mereka hampir separo aku baca. Kadang kalau ada dana lebih aku ngerental di video ezy. aH, cuma rasanya hampa. Kalo nge-net kan aku berinteraksi ma org lain, kalo baca novel ma nonton film? ama TV?

Bosen bgt!!!

Leave a Reply

