Uncategorized

Today’s

Pulang dari perkemahan aku masi shock ma warna kulit baruku

Item. Gosong. Kering.

Arrgh…. uda lupain ajah.

Kangen ma MP. Kangen ma Seoul Cinderella n Di Ujung Waktu. Huwaaa…. waktu mampir ke KG, Seoul Cinderella blom dilanjutin ma quavi, yg Di Ujung Waktu uda di delete Threadnya, padahal aku blom baca tamatnya. Hiks..

Tp dapet berita yg menggembirakan. Katanya Di Ujung Waktu mw diterbitin. Yippiee…. yg lebih menyenangkan, kak Irma nanyain namaku. hehehe….

Kemarin manman ma gon nawarin aku jd mod di forum mereka. Di miras, aku kesampaian jd mod… hehehe, miras masi sepi sih, tp tenang aja, sebentar lagi bakalan rame kok 😀

Hari ini aku transfer uang ke bank buat beli novel di bukukita.com ketemu ma bibi jauh aku. Bete juga karena ga bisa login pake nick aku di FI . Damn!! terpaksa regis pake nick yg baru deh.

Ada apa dengan FI?

Leave a Reply

