Uncategorized

Sobatku

Jumat 28 Sept 2007, ngantuk berat, blom ngerjain pr bhs-mengarang. Belom belajar buat ulg bhs. inggris besok

Hooaaam…. tiap hari begini terus. Tidur petang bangun subuh. Siang ga bisa tidur cz bny kegiatan sekolah. Seterusnya begitu terus. Sehari bisa dihitung ga sampe 5 jam waktu tidurku!!

Ya sudahlah… sekarang lagi ngedonlot Mangascan Skip Beat. Kok lemot bgt sih…
Sambil nunggu donlotannya kelar, males ngerjain pr apalagi belajar buat ulg besok. Curhat aja deh. Sobatku, lagi sedih. Cz seminggu yg lalu ibunya tiba2 pingsan dan harus rawat inap. Dy anak bungsu, paling dimanja n paling ketergantungan ma ibunya. Tw ibunya sakit, dy shock bgt, apalagi besoknya dy nerima vonis dr dokter ibunya kena kanker. Ach.. dy tambah shock lagi. Ibunya sakit, mw ga mw dy harus ngurus dirinya sendiri.

Rumahnya jauh, biasanya ibunya g nganter. Sekarang dy harus berangkat naik motor sendiri. Padahal dy teggang bgt kalo harus nyetir di jalan besar. Aku tw itu. Aku khawatir, trus aku nawarin diri ngejemput dy. Tapi dy ga mw ngrepotin krn kalo aku jemput dy, aku bakalan ambil jalan putar 2 kali lebih jauh. Tapi aku khawatir dy kenapa-napa di jalan, untunglah sampe saat ini ga terjadi apa2.

Sekarang ibunya dibawa ke Jogja utk operasi bersama Bapaknya, secara dy anak bungsu (dr 2 bersodara) harus jaga rumah, lagian sekolah juga ga bs ditinggalin, kakaknya masi kuliah n ga bs ditinggal juga. Sekarang dy bener2 harus mandiri. Cewe, sendirian dirumah seblomnya dy anak manja, sekarang harus ngurus apa2 sendiri, bisa apa coba? Aku uda khawatir aja dy kenapa-napa. Tapi sejauh ini baik2 aja. Operasi ibunya juga berhasil, Alhamdulillah… namun masi dalam pemeriksaan lebih lanjut. Semoga dalam bulan suci ini, ia dan keluarganya mendapat lindungan dan nikmat kesehatan dari Allah, Amiin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s