Uncategorized

UlTah SMAda

Hari ini perayaan ultah SMA ku digelar. Sebenernya ultah hari Minggu, tapi perayaannya hari ini.. atw sebenernya ultah hari ini?? Tau ah’ lupa aku!

Untuk merayakannya, sekolahku mengadakan lomba2 seperti panjat pinang dan lomba main layangan. Untuk yg layangan, kekreatifan dan keseimbangan saat dilayangkan yg dinilai. Selain itu, keindahan, kerapihan dan kebersihan kelas juga akan dinilai. Seminggu sebelumnya, seluruh murid sibuk menghias kelas agar jd paling indah demi mendapatkan penghargaan. Begitu juga kelasku.

Kami memutuskan mengambil tema Jepang. Jadilah kelas kami dipenuhi burung bangau yg digantung pada atap kelas dan jendela (menilik mitos jepang punya, apabila kita merakit 100 buah bangau, maka keinginan kita akan terkabul)

Lalu merangkai bunga istilah kerennya… kami mencari ranting2 bagus tanpa daun (lupa nama pohonnya) lalu ditempel kertas pita warna pink yg dibentuk seperti bunga niatnya mw dijadikan bunga sakura hidup gitu.. 😛

Dengan gabus kami membuat pohon sakura (ranting dan bunga dr gabus) yg dengan suksesnya berhasil menghabiskan stok cat poster candi ku . Setelah itu ditempel pada dinding belakang kelas. Well.. secara keseluruhan, kelas kami sangat bagus. Namun tak bisa dipungkiri sperti kelas anak TK. Anak kelas sebelah juga menjuluki begitu.

Rencana awalnya, pada hari “H” aku akan jadi maskot (yeeeaah… good! Mascot!!) dengan memakai Yukata berjalan didepan rombongan, Hell No!
Simply reason, mereka bilang wajahku mirip orang jepang!! Darimanany yg mirip coba??
Aku bukan keturunan, kulit juga ga putih asia (tipe kulitku yg kalo dipukul, atw kepanasan akan kemerahan), wajah juga Indonesia bgt!!
Tapi ga tw kenapa dari kecil org2 selalu bilang aku mirip org Cina atw Jepang. Kayak mereka tw gmn org jepang aja. Keadaan kotaku memustahilkan org sini bisa nonton dorama baja.kan

Untungnya rencana itu batal, Thx God!
Jadi, setelah pawai keliling kami syukuran tumpeng dilanjutkan lomba tarik tambang.
Kelas kami sial bgt, pertama tanding harus melawan klas XII yg badannya lebih gede. Jelas kami kalah. Good.

NB: Sbenarnya mw posting poto2 juga, tapi komp tuaku ga kompatible ma digicam Sony ku, jd ga bisa bagi2 deh…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s