Uncategorized

Aku melayang

Oke. ini kedengaran hiperbola. tp aku bener2 ngerasa seperti melayang. cuma duduk didepan komputer badan rasanya enteng, kepala entengB ngetik di keyboard aja lama bgt Uda sejak tiga hari lalu begini terus. Bangun tidur uda melayang, mw ke kamar mandi jalannya terasa enteng bgt. kalo ga berjalan sambil pegangan lemari, pasti bakalan ambruk. diskolah juga gitu. duduk ngedengerin kotbah guru juga makin melayang. yang aku takutin tuh waktu perjalanana pulang pergi sekolah. aku kan dibonceng motor. takutnya gara2 rasa melayang gini, ketiup angin jadi melayang beneran……..

Arrrghhh….. kok jadi makin ga jelas gini ceritanya Dimana2 bangun tidur tuh rasanya masi setUngah sadar, pasti smua org juga merasa melayang gara2 ngantuk kalo bgn tidur, kalo dengerin kotbah guru yg lain juga banyak yg pikiranya melayang kemana-mana.

Ga tw deh ini melayang seperti orang teler atau kurang darah, yg jelas membahayakan banget. Aku jadi takut kenapa2 di jalan. Tiba2 ambruk dikelas atau di kamar mandi.. trus ga ada yg nolongin.

Oke, kita ganti topik aja
Akhir2 ini browserku bermasalah. Masa aku mw donlot anime 70MB, 6 jam lebih ga kelar-kelar, mana pake putus koneksi diangka 68% pula!!! Kepala langsung berdenyut2. Aku uda merelakan waktu tidur cuma buat donlot anime dan gagal pula!!

Ah.. ada lagi, aku juga donlot manga 51,33 MB. uda tiga kali donlot selalu putus2 ditengah jalan!! Arrrghh… sebenernya ada apa sih?? knp browserku payah bgt!! Akhirnya aku install browser lain, siapa tw lebih baik dr yg lama.. dan ternyata hasilnya sama saja
Payah ah… ini ruginya orang gaptek!!!

Leave a Reply

