Uncategorized

Masuk SMA mana?

Kemarin Rabu dari pagi ampe sore ga bisa berhenti deg2an. Cz Rabu malam digelar acara pelepasan siswa SMP 1 plus pengumuman lulusan. Berangkat jam set tujuh sampe Hotel Merdeka cuma lima menit. Belum mulai acara aja gurunya uda bilang ga bakalan ada pengumuman lulusan karena hasil yg dibw dari surabaya terlambat. Karna blom makan malam perut laper. Ditambaha cara membosankan kayak band, modelling, n campursari. Huuuaaamm…. ngantuk bgt. Bahkan aku sempet tidur. Hei!!! aku tertidur di acara lulusan SMP ku!! Mw gimana lagi, acara boring bgt. Mana ga ada AC lagi!! Sempet mati lampu pula!! Bahkan dua kali mati lampu!!! WTF.

Pulang sekitar jam setengah sepuluh. Walaupun tadi uda tidur siang dan ‘ketiduran’ tapi tetp aja ngantuk. Sampe rumah langsung tidur deh. Paginya bgn jam delapan. Setelah leyeh2 sebentar, jam sepuluh berangkat mandi. Waktu lagi nyabun ada tlp, sialnya, Ayahku yg tidur disamping tlp sama sekali ga kebangun! Akhirnya terpaksa dgn dililit handuk, akupun ngangkat tlpon, dari Lutfi yg nyuruh dtg ke sekolah sebelum jam 12 siang karena bakalan ada pengumuman lulusan.Lagi?? Tapi yg satu ini kayaknya ga main2 deh. Selesai say gud bay, aku balik lg kekamar mandi. Blom sempat ngunci pintu kamar mandi ada susulan tlp lagi, plis deh, biarin aku mandi dgn tenang knp sih??Abis mandi pergi ke bank BCA trans utk beli anime. Pulangnya sempet internetan dulu. Keasyikan internetan akhirnya tlat ke skul, untung acaranya blom dimulai. Selesai protokol2 membosankan itulah hasilnya diumumkan. Jantung uda dag dig dug aja niih……. emang yg namanya UAN atw ujian tuh ga baik buat kesehatan jantung ya!!! Beda kasusnya kalo lihat cowo ganteng lewat :P. Akhirnya diumumin kenyataan bahwa aku Lulus UAN … Horeee!!!! Yg lbh menyenangkan, aku dpt hasil yg sangat memuaskan. Alhamdulillah………….

Tapi, hasil ini yg bikin bingung. Dengan hasil ini aku bisa keterima di SMA favorit kotaku yg punya sejarah panjang,isi sejarahnya bagus2 smua dan uda punya nama. Tapi di sisi lain, aku sendiri juga uda keterima di internasional school. Karena baru berdiri, aku jd angkatan keduanya. Meskipun begitu ‘bertaraf inter’ dan punya sarana prasarana yg menunjang. Sekarang bingung milih. Enakan SMA mana? Aduuuuh…. bingung bgt deh pokoknya.

Leave a Reply

