Uncategorized

Aku member paling Gatek

Kamis, 24 Mei 2007 di malam yg ga ada angin, suara jangkrik maupun katak

Aku member paling GATEK di Multiply!!!

Bayangkan, aku terbangun di suatu pagi dan tercetus sebuah ide untuk mulai menulis diari. Mungkin gara2 malam sebelumnya nonton One Litre of Tears. Jadi pengen ikut2an. Tapi berhub aku orangnya ga telaten dan ceroboh, dan sama sekali ga punya privasi di rumah, aku ga mw punya buku harian. Meskipun aku bilang alasannya adalah aku ga telaten menulis di buku kecil dan tebal, yg sebenarnya ga mw mengakui bahwa tulisan tanganku jelek. Tapi alasan paling utama adalah adikku selalu pengin tw. Buka-buka lemari dan tas-ku adalah kegiatan rutinnya. Sama sekali ga ada privasi deh. Aku ga mw ambil resiko bukun harianku dibaca adikku, padahal di dalamnya berisi tulisan yg bikin aku malu kalau ketahuan orang lain.

Ini kan situs internet dimana semua orang yg mengaksesnya dapat membacanya. Buku harianku dibaca semua orang!!! Aku bodoh? Nggak. Aku lebih sudi Buku Harianku dibaca sekitar 1 milyar pengakses internet dari pada adikku sendiri. Lagipula, siapa sih yg tertarik dengan kisah hidupku yg membosankan? Baru membaca setengah paragraf saja, aku yakin mereka akan segera bosan dan beralih ke blog yg lain. Maksudku. Bisa gawat kalo adikku tw semua hal yg kutulis. Mulutnya berlobang disana-sini. Pasti dy akan mengadu pada ayah ibu. Parahnya kalo dy sampe mengadu pada teman2. Gimana kalo isi buku harianku adalah mengenai perasaan jengkel ku pada seorang bernama A, padahal didepan dy aku berusaha bersikap semanis mungkin. Saat dy sedang berkunjung ke rumahku, dan adikku yg super rese itu selalu ikut nimbrung bersama dengan sikap sok manis yg dibuat2. Susah sekali ngusirnya. Dy akan membeberkan smuanya!!! Aku kan lebih suka perdamaian. Aku ga mw gara2 mulut ember anak kecil membuatku bermusuhan dengan seluruh dunia!! No Way. Itu ga boleh terjadi.

Jadi, aku buat satu account di multiply untuk kujadikan sebagai buku harianku. Tapi sialnya, aku ini gatek!! aku belum buat layout yg baik, ga bs upload lagu. Ga ngerti apa itu HTML, bahkan ga punya 1 orang teman pun. Hey.. ini kan emang buku harian yg hanya kau sendiri yg tw. Jadi aku emang ga butuh teman. Ini areal pribadi. Meskipun aku ga menolak ada yg mw ngisi buku tamu n ngajak temenan. Aku bukan orang yg suka pilih2 teman.

Aku ga keberatan kalau ada yg mw bantu2 ngurus blog ini, aku kan gatek! Mana boleh aku menolak bantuan . Pamali!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s