Film/Drama

Papa to Musume no Nanokakan

# Title (Romaji): Papa to Musume no Nanokakan

# Also known as: Seven Days of a Daddy and a Daughter

# Format: Renzoku

# Genre: Comedy

# Episodes: 7

# Viewership ratings: 13.9(Kanto)

# Broadcast network: TBS

# Broadcast period: 2007-Jul-01 to 2007-Aug-19 (ep5 Aug-5)

# Air time: Sunday 21:00

# Theme song: Hoshikuzu Sunset by YUKI

# Cast:

* Tachi Hiroshi as Kawahara Kyoichiro

* Aragaki Yui as Kawahara Koume

* Kato Shigeaki as Osugi Kenta

* Morita Ayaka as Nakayama Ritsuko

* Yashima Norito as Nakajima Kokai

* Sada Mayumi as Nishino Wakako

* Asou Yumi as Kawahara Rieko

* Sasaki Sumie as Kunieda Hisoka

* Emori Toru as Watanabe Takeshi

* Natsuko as Hirata Saori

* Imai Rika as Shiina Kanako

* Takada Nobuhiko (高田延彦) as Sakuragi Shinichi

* Takayama Yuuko as Takagi Mika

* Owada Kensuke (大和田健介) as Ozeki Tomohiro

* Kaneko Kenji (金子憲史) as Maeda Koichi

* Miyashita Yuji (宮下裕治) as Mifune Wataru

* Inuma Keiko (飯沼千恵子) as Uchizaki Hisaki

courtesy of Asianwiki

Koume, gadis SMU berhenti bicara pada ayahnya karena ia merasa ayahnya selalu mengacaukan mood-nya. Sedangkan sang ayah merasa dirinya manusia tua yg tidak dibutuhkan.  Lalu, disaat mereka dalam perjalanan pulang menuju Tokyo dari rumah nenek dengan kereta api. Mereka memakan buah pear pemberian nenek. Tiba-tiba kereta yg mereka tumpangi mengalami kecelakaan. Ayahnya melindungi Koume dari benturan. Mereka terbangun di rumah sakit dalam keadaan telah bertukar tubuh.

Akhirnya mereka sepakat untuk tetap melanjutkan kehidupan masing-masing sesuai perannya sampai kembali ke tubuh semula. Tachi Hiroshi sukses menjalankan perannya sebagai gadis SMU yang berada dalam tubuh pria berusia 48 tahun. Kadang saya lupa bahwa itu Hanalei acting karena peran yg dibawakan Tachi Hiroshi sangat hidup. Masa ya dia jadi cengeng dan labil. Udah gitu cara ngomongnya itu lho, cute bin ngegemesin abis. Nggak keliatan kalau akting, juga nggak kerasa kayak banci. Keliatannya ya persis anak cewek dengan segala kegalauan dan tingkah centilnya.

Sebagai Koume yg terperangkap dalam tubuh ayahnya. Tachi Hiroshi dengan lihainya berakting seperti anak ABG. Karena kepolosannya, ia hampir mengacaukan proyek ayahnya. Dan membuat Nishino Wakako anak buah ayahnya jatuh cinta dengan sikap kekanak-kanakannya. Sehingga humbugging kedua orang-tuanya hampir hancur.

Sosok ayah dalam tubuh Koume hampir saja mengacaukan kencan pertama Koume dengan kakak kelas yg telah lama ditaksirnya. Ia berusaha terlihat seburuk mungkin agar senpai merasa il-fil. Kemudian, karena meremehkan ujian anak SMU, membuat Koume terancam mengulang kelas 2 lagi.

Sudah tujuh hari mereka bertukar tubuh, mereka berusaha mencari pear ajaib yg hanya berbuah 10 tahun sekali agar bias bertukar tubuh kembali. Berhasilkah mereka? Well, tonton aja doramanya. Dijamin ngakak deh~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s